banner 728x90

HM Sani Sosok Diam Tapi Tegas

Tanjungpinang: Isdianto berziarah ke makam HM Sani di Taman Makam Pahlawan (TMP), Kelurahan Kampung Bulang, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Jumat, (6/11/2020),

HM Sani merupakan Gubernur Kepri yang kedua dengan masa jabatan 2010-2016. HM Sani meninggal pada 8 April 2016 di Jakarta.

Dalam ziarah tersebut, Isdianto mengenakan kemeja putih dipadukan dengan celana hitam serta peci yang melekat di atas kepala mantan Kepala Dinas Pendapatan Provinsi Kepri itu.

BACA JUGA:   Kategori Penerima Vaksin Diperluas, Pemko Batam Masifkan Langkah Capai Target Vaksinasi

Calon Gubernur Kepri nomor urut dua itu datang ditemani oleh mantan Ketua DPRD Kabupaten Bintan, Andi Anhar Chalid, Ketua Partai Hanura Tanjungpinang Rona Andaka, Sekretaris Partai Demokrat Tanjungpinang, Maskur Tilawahyu serta relawan INSANI.

Usai berdoa, Isdianto menaburkan bunga di makam abang kandungnya itu, serta makam mantan Wali Kota Tanjungpinang Syahrul.

Usai ziarah, Isdianto mengatakan HM Sani merupakan sosok abang yang menjadi panutan bagi adik-adiknya serta berhasil membimbing adik-adiknya menjadi sukses.

BACA JUGA:   Calon Siswa Membeludak, Rudi Selesaikan Persoalan PPDB Batam

“Beliau almarhum banyak memberikan nasihat kepada adiknya. Sosok yang diam, namun tegas dalam membimbing adiknya. Alhamdulillah, Pak Sani sukses membuat adiknya sukses,” ujar Isdianto.

Selain itu, Isdianto menilai HM Sani sukses dalam memimpin masyarakat Kepri. Sehingga, masyarakat Kepri masih mengenang jasa HM Sani sewaktu menjadi Gubernur Kepri.

“Saya dari pihak keluarga, menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada masyarakat yang telah memilih almarhum sehingga terpilih sebagai Gubernur,” pungkas Isdianto.(***)