banner 728x90

Pembacok Karyawan Mie Ayam Ditangkap di Tanjungbalai Karimun

Tersangka penikaman (duduk) saat tiba di pelabuhan di Batam.

AriraNews.com, Batam – Unit Reskrim Polsek Lubukbaja berhasil meringkus terduga pelaku penikaman karyawan Mie Ayam Karmila. Perburuan pelaku pun dilakukan hingga ke Tanjungbalai Karimun.

Kapolsek Lubukbaja, Kompol Yudi Arvian, mengstakan, terduga pelaku yang telah ditetapkan sebagai tersangka, berinisial DS (24). Setelah kejadian, ia langsung melarikan diri ke luar Batam, hingga akhirnya berhasil diringkus di Karimun.

“Tersangka diamankan kemarin, Rabu (6/3/2024) di Karimun. Sekarang sudah dibawa ke Batam dan langsung diamankan di Polsek Lubukbaja,” ujar Yudi, Kamis (7/3/2024).

BACA JUGA:   Rapatkan Barisan, Marlin Jadikan Jambore Energi PKK Melaju Menuju Batam Kota Baru

Penikaman itu sendiri, terjadi pada Rabu (17/2/2024) lalu. Diketahui, tersangka saat itu hendak memalaki juru parkir yang tengah berdiri dengan korban di lokasi.

“Namun terjadi cekcok hingga akhirnya pelaku menyerang. Tidak bisa menikam juru parkir, pisau pun akhirnya ditusukkan ke punggung korban, karena saat itu berusaha menolong juru parkir,” ungkap Yudi.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Lubukbaja, Ipda Jonathan Reinhart Pakpahan, yang memimpin penangkapan menjelaskan, usai kejadian pihaknya langsung melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku.

BACA JUGA:   Dukung Event Sport Tourism, HDCI Kepri-Batam Ramaikan Melayu Festival 2021

“Berdassrkan penyelidikan dan rekaman CCTv di lokasi, kita mengetahui identitas dan ciri-ciri pelaku, sehingga pengejaran dilakukan,” ujar Jonathan.

Hingga akhirnya keberadaan pelaku diketahui tengah berada di Karimun.

“Tim langsung bertolak ke Karimun, dan berhasil mengamankan pelaku. Saat ini sudah kita amankan di Polsek Lubukbaja untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang karyawan Mie Ayam Karmila, Komplek Ruko Ozon, Kecamatan Lubukbaja, Kota Batam, menjadi korban penikam oleh seorang pria yang tidak dikenal. Punggungnya pun mengalami luka akibat tusukan pisau dari pelaku.

BACA JUGA:   Aturan Perjalanan Terbaru Menggunakan Pesawat Udara dari Batam

Kejadian tersebut diketahui terjadi pada Rabu (17/2/2024) lalu sekitar pukul 20.00 WIB. Saat ini, korban masih tengah memulihkan diri akibat luka yang dialami.

Kapolsek Lubukbaja Kompol Yudi Arvian, saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

“Korban sudah membuat laporan polisi, dan saat ini masih kita dalami kasusnya,” kata Yudi. (rom)