banner 728x90

Frank & co Disain Perhiasan Spesial Valentine

Ariranews.com, Batam: Meriahkan hari Valentine, Frank & co menghadirkan perhiasan liontin emas The Love Box Collection. Ini sebagai ide hadiah spesial untuk menghangatkan hubungan cinta kepada orang tersayang.

Koleksi ini hadir dalam bentuk kubus dan persegi yang unik dan elegan dengan material rose gold 18K dengan berlian berkualitas F Color VVS.

Tanya Alissia, Creative Director PT Central Mega Kencana mengatakan, The Love Box Collection menjadi simbol seperti sebuah wadah yang menjadi fondasi kuat untuk menjaga hati dan kesetiaan.

“Mengulang kesuksesan dari koleksi Love 365 yang ikonik sebelumnya kami meluncurkan kembali koleksi ini dengan naming The Love Box Collection dan melakukan inovasi pada desain terkini / up to date dari lini ini,” ungkapnya.

Desain Frank & co The Love Box Collection terinspirasi dari gift box yang biasa diberikan sebagai tanda cinta kepada pasangan di hari Valentine.

BACA JUGA:   Sohibul Iman Beri Trik, Begini Cara Menangkan INSANI

Berangkat dari itulah tercipta koleksi yang hadir dalam 3 desain yang berbeda dan unik sesuai dengan beragam karakter pemakainya yakni Ludia, Phrea, dan Agathea yang terinspirasi dari jenis-jenis cinta menurut filsuf Yunani kuno.

Ada tiga bentuk liontin emas yang berbeda dengan bentuk kotak yang di dalamnya terdapat berlian, di mana kita bisa mengartikan bahwa cinta yang diberikan kepada penerima hadiah ini akan selalu dijaga di dalam hati sang pemberinya.

“Liontin ini dapat dikenakan sebagai bagian dari tampilan sehari-hari dan cocok dalam style apapun,” jelasnya.

Tanya Alissia juga menuturkan, bahwa untuk masing-masing produk khusus Valentine tersebut seperti Ludia, berasal dari kata Ludos yang berarti cinta yang memberikan kebahagiaan dan kesenangan bagi siapapun yang merasakannya.

BACA JUGA:   Wagub Marlin Buka Pelatihan Tata Boga di Karimun untuk Cetak Pengusaha Perempuan

“Liontin emas berbentuk persegi ini hadir dengan sebuah rhytm diamond 0.083 carat di dalam sebuah kotak yang dapat bergerak secara dinamis dan playful serta dihiasi dengan beberapa frame berbentuk hati dengan total berat 1.76 gram,” lanjutnya.

Kemudian, Agathea yang berbentuk anggun dari tampilan liontin ini hadir dengan unsur hati dan lekukan seperti pita yang membungkus sebuah kotak cinta untuk seseorang terkasih.

Di ke-empat sisinya jika dihubungkan akan menghasilkan kalimat I LOVE YOU.

Kalimat ini sejalan dengan arti Agathea yang berarti mencintai tanpa syarat yang dapat dibuktikan dengan mendukung orang terkasih dalam menghadapi setiap situasi yang mereka hadapi.

BACA JUGA:   Komandan US Navy 7th Fleet Kunjungi Markas Bakamla RI

“Sebutir berlian di dalam frame hati berukuran 0.030 carat menghiasi liontin rose gold seberat 2.70 gram,” tuturnya.

Dan untuk koleksi ketiga yakni Phrea, koleksi ini sedikit berbeda dibandingkan dengan kedua koleksi sebelumnya yang berbentuk kubus.

Phrea hadir dalam bentuk balok rose gold seberat 2.46 gram yang memanjang ke bawah sesuai dengan namanya yang terinspirasi dari Pragmae yang berarti sebuah hubungan cinta jangka panjang.

Sebagai sebuah harapan bahwa siapapun pemakainya hubungan cintanya akan langgeng dan bertahan lama.

“Liontin yang simple ini tampil manis untuk digunakan sebagai perhiasan sehari-hari,” ungkapnya.

Untuk mendapatkan perhiasan spesial tersebut bisa datang langsung ke Frank & co, yang ada di mal-mal Batam.(emr/*)