banner 728x90

Rumah Pemenangan INSANI Tempat Curhat Masyarakat

BATAM: Rumah Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2, Isdianto-Suryani (INSANI) di Komplek Ruko Orchid, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam tidak henti-hentinya didatangi oleh lapisan masyarakat yang ingin curhat maupun memberikan dukungan kepada paslon nomor urut 2 tersebut.

Seperti terlihat ketika Isdianto mengunjungi rumah pemenangan INSANI, Kamis, (5/11/2020).

Puluhan masyarakat telah memadati rumah pemenangan sejak pagi untuk bertemu langsung dengan Isdianto.

Hari itu ada 7 aliansi masyarakat yang bertemu dengan Isdianto yaitu GAPIS, Asosiasi Sipyard, Masyarakat Baloi Kolam, Kelompok Chaniago, Perkumpulan Pembina Pondok Pesantren, Masyarakat Padang Lawas, Perwakilan Masyarakat Pulau Sekitar Batam dan Persatuan Gereja Indonesia.

BACA JUGA:   Bertemu dengan BURT DPR RI, HM Rudi Minta Dukungan Pembangunan Batam

Perwakilan Masyarakat Pulau Sekitar Batam, Ferdy Hidayat mengatakan maksud kedatangan masyarakat pulau untuk mengadukan terkait pembangunan di pulau yang belum merata. Selain itu, di pulau masih banyak kesenjangan sosial.

“Maka kami minta agar ke depan, Bapak dan Ibu Suryani dalam memimpin Kepri dapat betul-betul memperhatikan ini semua. Jangan sampai, daerah kota saja yang diperhatikan. Kita hanya lihat dari jauh aja tanpa merasakan pembangunan,” ujar Ferdy Hidayat.

BACA JUGA:   Kemenkes RI Siap Dukung Pengembangan RSBP Batam

Sementara itu, Anton Hasibuan perwakilan Persatuan Gereja Indonesia, memuji kepemimpinan Isdianto yang berhasil membuat Kepri kondusif meskipun terdapat banyak perbedaan agama dan suku.

“Kita patut bersyukur Kepri kita ini kondusif, semua agama dan suku saling bahu membahu hidup tentram. Bahkan, Pak Isdianto selaku Gubernur Kepri pernah mendapatkan penghargaan kita ini sebagai Provinsi yang paling toleransi. Kita akan pertahankan ini,” ujar Anton Hasibuan.

BACA JUGA:   Rakerda NPCI Kepri 2022, Perjuangkan Bonus Atlet Peraih Medali Paralimpik Papua

Di tempat yang sama Isdianto menegaskan jika rumah pemenangan ini terbuka untuk umum bahkan bebas digunakan untuk berdiskusi bertukar pikiran demi kemajuan Kepri.

“Rumah ini bebas, anggap saja rumah sendiri Bapak dan Ibu. Saya tidak membataskan aktifitas di rumah ini. Silahkan datang, bahkan yang mau berdiskusi bisa disini. Kami pasti butuh masukan dari Bapak dan Ibu demi niat kita bersama-sama untuk memajukan Kepri ini,” ujar Isdianto.(***)