banner 728x90

Amaris Hotel Batam, Promo Nginap Cuma Rp 360 Ribu

Ariranews.com, Batam: Bentar lagi ada perayaan Imlek dan hari Valentine. Jelang dua hari bahagia tersebut Hotel Amaris Nagoya Hill Batam, menggelar promo menarik yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat pengunjung yang ingin menikmati hari kasih sayang atau akhir pekan di hotel.

Sebab, dengan memanfaatkan promo, pengunjung bisa menikmati waktu bersantai dengan menginap tanpa harus membayar mahal.

BACA JUGA:   BPMP Kepri Harapkan PPDB Objektif dan Transparan

Saat ini, Amaris Nagoya Hill Batam menawarkan harga menginap dengan harga Rp360 ribu per malamnya. Harga spesial ini bisa Anda dapatkan hingga 28 Februari mendatang.

“Kami selalu menerapkan protokol CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety and Environment) dan telah bersertifikat Kemenparekraf dengan skor 99% untuk setiap fasilitas hotel dan juga setiap karyawan berkomitmen untuk selalu menjaga kebersihan, keselamatan serta mengutamakan kenyamanan para tamu dengan memberikan harga terbaik kepada setiap pengunjung,” ujar Isac selaku General Manager Amaris Nagoya Hill Batam.

BACA JUGA:   Tingkatkan Layanan Publik, Ombudsman Kepri Jalin Kesepakatan dengan Seluruh Pemda di Kepri

Dengan memanfaatkan harga promo dari Hotel Amaris Batam, Anda bisa merayakan hari kasih sayang dengan pasangan Anda di hotel strategis yang berada di pusat perbelanjaan Batam tersebut.(emr)