banner 728x90

Karyawan Mie Ayam di Lubukbaja Ditikam

Anggota Polsek Lubukbaja saat melihat kondisi korban di rumah sakit.

AriraNews.com, Batam – Keributan juru parkir (jukir) dengan orang tidak dikenal (OTK) terjadi di Komplek Ruko Ozon, Kecamatan Lubukbaja, Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Salah seorang karyawan Mie Ayam Karmila ditikam saat mencoba melerai peristiwa tersebut.

Keributan ini dipicu masalah meminta jatah uang parkir tiga mobil dengan alasan ingin membeli makan.

Kapolsek Lubukbaja, Kompol Yudi Arvian mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

“Korban sudah membuat laporan polisi, dan saat ini masih kami dalami untuk mencari pelakunya,” ujar Kapolsek Yudi, Selasa (5/3/2024).

BACA JUGA:   Wisatawan Singapura Kunjungi Yayasan Nur Insani Batam, Do'a Bersama Jelang Puasa Ramadan

Sementara Kanit Reskrim Polsek Lubukbaja, Ipda Jonathan Reinhart Pakpahan menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada Rabu (17/2) lalu sekitar pukul 20.00 WIB.

Lanjut Jonathan, korban saat itu melihat adanya seorang pria tak dikenal mendekati jukir di tempat ia bekerja untuk meminta jatah uang parkir untuk membeli makan.

“Awalnya juru parkir ini menolak karena belum mendapatkan setoran. Melihat gelagat pelaku yang meminta jatah sebanyak 2 kali, dan seperti akan mengeluarkan sesuatu akhirnya korban mengalah dan memberikan uang kepada pelaku,” katanya.

BACA JUGA:   Mitigasi Pelayanan Publik Mencegah Maladministrasi

“Korban yang melihat pelaku pergi setelah mendapatkan uangnlangsung mendekati juru parkir untuk menanyakan apa yang terjadi. Kemudian juru parkir menjelaskan permasalahan yang terjadi kepada korban. Namun pembicaraan mereka ternyata didengar pelaku dan ia merasa tidak senang,” sambungnya lagi.

Pelaku, kata Jonathan, langsung mendekati juru parkir dan hendak menikamnya menggunakan pisau yang telah disiapkan. Namun aksi tersebut digagalkan korban dan sempat menjatuhkan pelaku.

BACA JUGA:   Upacara HUT RI di Istana Merdeka, Wakapolres Barelang Ikuti Secara Virtual

Hanya saja, pelaku juga cukup gesit dan langsung berbalik menyerang korban sehingga punggunya mengalami luka tusukan.

“Karyawan dan pengunjung sekitar lokasi yang melihat kejadian berusaha untuk menahan pelaku, namun ia langsung melarikan diri. Korban juga langsung dibawa ke rumah sakit untuk diobati,” sebut dia.

Kini polisi masih memburu pelaku. Sementara korban masih memulihkan diri akibat luka tikam di punggungnya.

“Semoga dalam waktu dekat ini pelaku berhasil ditangkap,” tukasnya.(ham)