Batam  

Insentif 4.034 Kader Posyandu & Kelurahan Siaga Se-Kota Batam Cair: Ini Komitmen HMR!

Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, bersama Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), didampingi Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin serahkan insentif untuk 4.034 kader posyandu dan kader kelurahan siaga se-Kota Batam, di Vihara Duta Maitreya, Seipanas, Minggu (4/2/2024).

AriraNews.com, Batam – Pemerintah Kota (Pemko) Batam mencairkan insentif untuk 4.034 kader posyandu dan kader kelurahan siaga se-Kota Batam, di Vihara Duta Maitreya, Seipanas, Minggu (4/2/2024).

Insentif tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, bersama Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), didampingi Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin.

“Insentif ini merupakan komitmen dari Bapak Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), dan bentuk perhatian Pemerintah Kota (Pemko) Batam terhadap kesejahteraan masyarakat terkhusus kader posyandu,” kata Jefridin selaku Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Batam.

BACA JUGA:   Api Makin Berkobar di Hutan Bandara Hang Nadim, Ancam Depot Pertamina Avtur Bandara
Pemerintah Kota (Pemko) Batam mencairkan insentif untuk 4.034 kader posyandu dan kader kelurahan siaga se-Kota Batam, di Vihara Duta Maitreya, Seipanas, Minggu (4/2/2024).

Insentif posyandu triwulan pertama (Januari, Februari dan Maret) Tahun 2024 ini diberikan sebesar Rp 1.050.000.

Jefridin turut menghaturkan terima kasih atas perjuangan para kader Posyandu daam menjaga dan memperhatikan kesehatan anak-anak di Kota Batam sejak balita.

“Semoga dengan ini kinerja para kader posyandu dan kelurahan siaga makin baik sehingga balita di Batam bisa tumbuh dan berkembang dengan sehat dan cerdas,” ucapnya.

BACA JUGA:   BP Batam Gelar FGD Proses Re-enggineering, Tingkatkan Pendapatan dan Efisiensikan SDM

Menurutnya, kegiatan posyandu yang ada saat ini dinilai penting demi masa depan penerus bangsa. Generasi yang tangguh inilah nantinya akan melanjutkan pembangunan Batam ke depan. Ia mengajak kader posyandu untuk terus menjaga kekompakan terutama jelang pesat demokrasi.

“Jaga Batam aman dan kondusif, gunakan hak pilih Ibu-ibu nanti jangan golput untuk menentukan nasib bangsa dan kesejahteraan kita 5 tahun mendatang,” tutup Jefridin. (ski)

banner 728x90