banner 728x90

Ketua KONI Batam Beri Motivasi Atlet PON XXI Aceh-Sumut 2024 Asal Kepri

Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kota Batam, Rani Rafitriyani (dua dari kanan) memberikan motivasi kepada seluruh atlet yang berhasil lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh - Sumut 2024

AriraNews.com, Batam – Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kota Batam, Rani Rafitriyani memberikan motivasi kepada seluruh atlet yang berhasil lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh – Sumut 2024, Minggu (3/3/2024).

Rani mengatakan, motivasi dan kerja keras atlet menjadi faktor penting untuk meraih keberhasilan pada PON nanti.

“Kami berharap, perolehan medali dapat bertambah dari penyelenggaraan PON Papua lalu. Dengan seluruh rangkaian persiapan yang telah dilakukan, saya optimis target itu bisa tercapai,” ujar Rani usai menghadiri agenda “Road to PON XXI Aceh-Sumut 2024” yang berlangsung di Alun-alun Engku Putri Batam Center.

BACA JUGA:   Musrenbang Tingkat Kota Batam, Rudi Beberkan Kunci Sukses Bangun Batam

Di sisi lain, Rani turut mengaku bangga atas keberhasilan seluruh atlet yang mampu tampil di PON. Bukan tanpa alasan, 80 persen dari 112 atlet yang lolos berasal dari Batam.

“Ini membuktikan bahwa pembinaan berkelanjutan terhadap  atlet memang menjadi prioritas kami. Semoga semuanya mampu mengharumkan nama Kepri, khususnya Batam di kancah nasional,” tambah Rani.

BACA JUGA:   Catatan SMN, Cerdas Bermedsos

Untuk diketahui, sebanyak 112 atlet dari 29 cabang olahraga (cabor) asal Kepri akan tampil pada PON XXI Aceh-Sumut 2024 mendatang.

Jumlah keseluruhan atlet tersebut lebih banyak dibandingkan dengan penyelenggaraan PON XX Papua tahun 2020 lalu.

“Untuk meraih prestasi, KONI akan berkolaborasi dan melibatkan banyak pihak agar pemusatan latihan terhadap atlet bisa dilakukan. Kami akan berkoordinasi dan berkomunikasi dengan maksimal demi prestasi yang membanggakan,” pungkasnya. (dip)

BACA JUGA:   Marlin Bangga, Juara MTQH Batam Penuhi Harapan Keluarga & Harumkan Nama Daerah