banner 728x90

Sah, Rossi Berseragam Petronas Yamaha SRT

Ariranews.com, Batam: Mulai musim balap 2021 Valentino Rossi tidak lagi berada di paddock tim pabrikan Monster Energy Yamaha. Posisi Rossi digantikan oleh pebalap muda asal Prancis, Fabio Quartararo.

Sempat menimbulkan polemik di sepanjang kompetisi 2020, Rossi akhirnya mengikat kontrak dengan Petronas Yamaha SRT selama satu musim. Di tim satelit MotoGP asal Malaysia itu, Rossi akan menjadi rekan paddock bagi Franco Morbidelli yang notabene adalah anak didiknya sendiri.

BACA JUGA:   Antusias Masyarakat Tinggi, Amsakar Yakin Target 70 % Vaksinasi Tercapai Juli

Untuk pertama kalinya Valentino Rossi tampil dengan seragam baru tim Petronas Yamaha SRT. Rossi mengucapkan selamat tahun baru dan mengaku tidak sabar untuk membalap bersama tim satelit MotoGP asal Malaysia itu.

Seperti dalam tayangan video singkat di akun Instagram @sepangracingteam, Valentino Rossi menyampaikan pesan pertamanya setelah bergabung dengan Petronas Yamaha SRT. Di video tersebut, Rossi sudah menggunakan jaket Petronas Yamaha SRT berwarna hitam dengan sentuhan warna hijau tosca.

BACA JUGA:   Kandaskan Perlawanan Dinsos, Tim Kasti Srikandi Diskominfo Lingga Maju ke Babak Selanjutnya

“Selamat tahun baru semuanya. Saya sangat senang bisa bergabung dengan Petronas Yamaha Sepang Racing Team untuk MotoGP 2021,” buka Rossi, dalam video yang diunggah pada 2 Januari 2021.

Pebalap berjuluk The Doctor itu mengaku sudah cukup lama memperhatikan perkembangan tim satelit Yamaha itu. Dan dia mengatakan sudah tidak sabar bekerja sama dengan para kru Petronas Yamaha SRT untuk menghadapi sengitnya persaingan di kasta balap motor tertinggi.

BACA JUGA:   157 Event Akan Digelar Sepanjang Tahun 2022, BP Batam Kumpulkan Pelaku Usaha Pariwisata

“Saya melihat apa yang sudah dikerjakan tim ini selama 2 tahun terakhir, jadi saya sangat senang melihat apa yang bisa kita lakukan bersama. Saya bisa bekerja dengan tim dan keluar jalur,” sambung pebalap bernomor 46 itu.(emr)

sumber: detik.com
foto: autotomo think