banner 728x90

Batam Banjir, Satlantas dan Satsabhara Polresta Barelang Diterjunkan Bantu Warga

Ariranews.com: Akibat curah hujan yang tinggi sepanjang Jumat hingga Sabtu (2/1/2021) siang, membuat beberapa jalanan di Kota Batam terendam banjir.

Untuk mengurai kemacetan dan membatu warga Satlantas dan Satsabhara Polresta Barelang diterjunkan ke titik-titik banjir.

Di tengah hujan yang mengguyur Kota Batam, sejumlah personil Satlantas dan Satsabhara Polresta Barelang yang di pimpin oleh Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Yunita Stevani, S.I.K., M.Si tetap menjalankan tugas. Meski di tengah hujan dan banjir, para personil tetap bekerja mengatur dan mengalihkan arus lalulintas.

BACA JUGA:   BP Batam Pastikan 28 September 2023 Bukan Batas Akhir Pendaftaran

“Ada beberapa jalanan di Kota Batam yang tergenang banjir seperti jalan Bida Asri 2 menuju Bandara International Hang Nadim, jalan Southlink (Tiban), dan terdapat juga genangan di depan gedung M3G dari arah Nagoya menuju Fly Over,” ungkap Yunita, Sabtu (2/1/2021) siang.

Dia mengatakan, ketinggian air di titik-titik banjir sekitar 40-50 centimeter. Sehingga, bagi kendaraan roda dua cukup sulit melintas. Pengendara pun harus berhati-hati agar tidak terperosok ke dalam parit.

BACA JUGA:   Raih Kejayaan Partai Demokrat Kembali, Helmy Hemilton Ajak Seluruh Kader untuk Bersatu dan Solid

Sementara itu, akibat genangan air ruas jalan dipadati kendaraan yang membuat petugas lalu lintas cukup kesulitan mengurai kemacetan. Pengendara pun diminta bersabar dan berhati-hati karena jalan licin. “Kita selain mengatasi kemacetan, juga mengingatkan pengendara untuk berhati-hati,” kata Yunita didampingi Kasubbag Humas Polresta Barelang, AKP Betty Novia.(emr/***)