banner 728x90

Kepala BP Batam Komitmen Berikan Kemudahan Bagi Investor

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi.

AriraNews.com, Batam – Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi menjamin akan memberikan kemudahan bagi investor. Baik itu penanam modal asing maupun penanam modal dalam negeri.

Hal itu disampaikan Rudi dalam berbagai kegiatan saat pertemuan dengancalon investor maupun duta besar dari berbagai negara. Menurutnya, BP Batam akan selalu memberikan kemudahan bagi investor yang menanamkan modalnya di Batam.

“Sampaikan dan laporkan ke saya jika ada kendala investasi atau perizinan di Batam. Kami akan terus berusaha memberikan layanan terbaik,” kata Muhammad Rudi.

BACA JUGA:   BP Batam Resmi Operasikan SPAM Batam

Disampaikan Muhammad Rudi, Kota Batam berada pada jalur perdagangan Selat Malaka yang sangat strategis. Karena itu tentunya harus dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, sehingga dapat menarik investasi sebanyak-banyaknya di Batam.

“Karena itu saya mengajak semuanya untuk dapat terus menjaga kondusifitas dan iklim investasi di Kota Batam,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur saat ini masih terus menjadi prioritas utama. Mulai dari pembangunan Bandara Internasional Hang Nadim, Pelabuhan Batuampar, peningkatan infrastruktur jalan-jalan utama dan sektor-sektor lainnya.

BACA JUGA:   BP Batam Paparkan Usulan Proyek Unggulan Dalam Rakor Program BBK

“Mudah-mudahan tidak ada perubahan, dalam tahun ini kita akan menikmati Fly Over Sei Ladi,” ujarnya.

Untuk itu, Muhammad Rudi mengharapkan situasi di Kota Batam tetap kondusif dan terus terjaga. Ditambah pula dukungan seluruh masyarakat guna mendukung percepatan dan pertumbuhan investasi ke depannya.

Pada akhirnya, kebijakan dan perencanaan strategis yang diambil oleh BP Batam sepenuhnya dilakukan untuk kepentingan bersama. Dengan harapan investasi dan ekonomi Batam terus membaik serta memberikan dampak signifikan bagi masyarakat. (agm)

BACA JUGA:   Promo Golden Prawn Bengkong, Makan Enam Orang Cuma Rp 288 Ribu