Kepala BP Batam Ajak Srikandi Pemuda Pancasila Berkolaborasi Membangun Batam

Muhammad Rudi saat menghadiri Pelantikan DPC Srikandi Kota Batam di Ballroom Golden Prawn, Minggu (28/1/2024).

AriraNews.com, Batam – Kepala BP Batam Muhammad Rudi, mengajak Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Batam untuk terus berkolaborasi dalam pembangunan Kota Batam.

Hal itu disampaikan oleh Muhammad Rudi saat menghadiri Pelantikan DPC Srikandi Kota Batam di Ballroom Golden Prawn, Minggu (28/1/2024).

“Selamat atas pengurusan baru DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Batam, semoga makin jaya dan terus kompak,” ujar Muhammad Rudi.

Muhammad Rudi mengakui, pembangunan yang dilaksanakan selama ini bisa sukses karena adanya dukungan dari seluruh ormas di Kota Batam. Sehingga perubahan Kota Batam sudah sangat signifikan dalam beberapa tahun terakhir.

BACA JUGA:   Operasi Gabungan Bea Cukai Kepri dan Lantamal Tanjungpinang, 32 Kapal Diperiksa Selama Dua Pekan Operasi

“Saya yakin, cita-cita kita semua pasti ingin Kota Batam menjadi kota yang sempurna. Menjadi suatu kota yang modern,” katanya.

Oleh sebab itu, kolaborasi dalam pembangunan ini harus menjadi tugas bersama antara pemerintah dengan seluruh ormas yang ada di Kota Batam. Disamping tugas dan fungsi dari masing-masing ormas.

“Karena setiap ormas sudah pasti punya tusi masing-masing. Tapi diluar itu jangan lupa, kita adalah pemilik Kota batam, maka kita punya kewajiban untuk menjaga Kota Batam menjadi kota yang modern,” ujarnya.

BACA JUGA:   Cegah Penyelundupan Benih Lobster, Bea Cukai Batam Raih Penghargaan KKP

Untuk itu, ia menambahkan agar seluruh kebijakan yang menyangkut dalam pembangunan daerah, maka seluruh pihak harus bersatu dalam mensukseskannya.

Hal itu sesuai dengan slogan Pemuda Pancasila, “Sekali Layar Berkembang Surut Kita Berpantang”.

“Mudah-mudahan, kehadiran saya membawa semangat dari Srikandi Pemuda Pancasila untuk membangun Kota Batam,” imbuhnya. (agm)

banner 728x90