banner 728x90

Pameran Foto Pembangunan Batam Meriahkan Big Food Festival

Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol, Ariastuty Sirait.

AriraNews.com, Batam – BP Batam akan menyajikan diorama atau potret pembangunan Batam sejak tahun 1970-an hingga saat ini dalam agenda “Big Food Festival” yang berlangsung pada tanggal 1 sampai dengan 4 Februari 2024.

Bertempat di Pollux Mall Habibie, kegiatan tersebut juga akan memamerkan sejarah perjalanan Prof. BJ Habibie dalam mengembangkan Batam dari waktu ke waktu.

BACA JUGA:   TMMD di Kampung Sambau Batam, Harmonisasi Ratusan Personel Mulai Dirasakan Warga

“Pameran ini akan menampilkan foto beberapa karya Pak Habibie dan juga barang peninggalan beliau. Kami mengajak masyarakat Batam untuk dapat hadir dan menikmati penyelenggaraan event ini,” ujar Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait, Rabu (31/1/2024).

Selain itu, Ariastuty mengungkapkan bahwa pihaknya juga membuka ruang diskusi berupa talk show terkait perkembangan pembangunan Batam saat ini.

BACA JUGA:   4 Rumah Contoh di Tanjung Banon Rempang Telah Dialiri Listrik dan Air

Dimana, BP Batam akan memaparkan beberapa perencanaan strategis dalam mendukung kemajuan Batam ke depan.

“Tema yang diusung adalah “The True Spirit of Habibie”. Dengan harapan, semangat Pak Habibie dalam membangun Batam dapat menjadi contoh bagi kita semua,” tambahnya.

Tidak hanya pameran foto dan bazar kuliner, sejumlah kegiatan pendukung turut memeriahkan acara. Mulai dari menampilkan pertunjukan musik, seni, kontes memasak, poundfit serta aktivitas lainnya yang mampu menarik pengunjung.

BACA JUGA:   SAFARI RAMADAN: Dari Seibeduk, Jefridin Serukan Semangat Bersatu dan Maju

“Acara ini juga melibatkan UMKM lokal. Jadi, kita sekaligus memberikan dukungan untuk pelaku UMKM agar bisa terus bangkit sejalan dengan semangat Pak Habibie,” pungkasnya. (agm)