banner 728x90

Launching Tipe Baru, Ruko Gajah Mada Park Hadir di Lokasi Segitiga Emas Batam Center-Baloi-Tiban

Tipe baru Gajah Mada Park yang sekaligus menjadi proyek ke 23 yang sedang dikembangkan dan dipasarkan oleh PKP saat ini.

AriraNews.com, Batam – PT Putera Karyasindo Prakarsa atau yang lebih dikenal dengan nama PKP belum lama ini telah memperkenalkan proyek signature komersial terbarunya yang diberi nama Gajah Mada Park yang sekaligus menjadi proyek ke 23 yang sedang dikembangkan dan dipasarkan oleh PKP saat ini.

Di awal 2024, PKP meresmikan kantor Marketing Gallery untuk proyek Gajah Mada Park. Kantor Marketing Galery Gajah Mada Park atau GMP berada di lokasi proyek yaitu di jalan Gajah Mada, tepatnya di seberang Pura Agung Amerta Bhuana dan Kawasan SouthLinks Country Club.

BACA JUGA:   Heboh !!! Atmosfer Kemeriahan Istana Sport Cup Futsal Turnamen Piala Kepala BP Batam 2022

“GMP ini lokasinya sangat strategis di segitiga emas pertemuan 3 lokasi yaitu Baloi – Batam Center – Tiban, diapit oleh akses jalan Gajah Mada yang sangat padat dilalui ribuan kendaraan setiap hari nya dari pagi hingga malam hari, dengan perkiraan 219.000 penduduk yang berdomisili di sekitar area Gajah Mada Park,” kata Handi Lim selaku Pimpinan Proyek GMP.

GMP berdiri di lahan seluas 3.3 HA terdiri dari 171 unit Ruko 2 lantai, Ruko 3 lantai dan 2 unit Kavling Jasa yang dilengkapi dengan area parkir yang cukup luas yaitu 480 parkir mobil, menjadikan GMP sangat cocok unt berbagai jenis usaha.

“GMP hadir dengan design yang mewah, ke depannya akan menjadi tempat bisnis yang ikonik di Batam karena lokasinya yang sangat strategis, ditambah lagi dengan proyek Fly Over Sei ladi sedang dalam progress pengerjaan dan ditargetkan akan selesai di akhir 2024. Dan kita ada promo spesial, cicilan hanya 12 jutaan sampai lunas bagi yang membeli unit saat periode launching ini,” jelas Handi.

Bagi masyarakat yang ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai GMP dapat menghubungi tim marketing kami di nomor 0811 1112 6288. Selain itu bisa datang langsung ke kantor pemasaran GMP di Jalan Gajah Mada yaitu di seberang Pura Agung Amerta Bhuana atau bisa juga kunjungi website www.pkponline.com/gajahmadapark . (hms)

BACA JUGA:   Polda Kepri Dukung Pelaksanaan Konferprov PWI Kepri V 2023