banner 728x90
Batam  

Suka Cita Pengurus Masjid Darul Muttaqin saat Marlin Naikkan Bantuan

AriraNews.com, Batam – Pengurus Masjid Darul Muttaqin, Perumahan Green Nongsa City, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, berbahagia mendengar Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, menaikkan nilai bantuan untuk masjid tersebut.

Hal ini tampak saat Marlin, yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam tersebut, menghadiri safari Ramadan yang diselenggarakan Pemko Batam di Masjid Darul Muttaqin, Senin (25/3/2024) malam.

Semula bantuan dari Pemko Batam tersebut, Rp50 juta. Namun, oleh Marlin diminta dinaikkan jadi Rp100 juta. Hal ini langsung disambut suka cita masyarakat dan pengurus masjid.

BACA JUGA:   Ketua ALMI, Osman Hasyim Ajak Semua Pihak Jaga Momentum Kebangkitan Industri Maritim
Wagub Marlin safari Ramadan di Masjid Darul Muttaqin, Perumahan Green Nongsa City, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa.

Ketua Umum Persatuan Istri Karyawan Badan Pengusahaan Batam (Pikori BP Batam) ini berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu pembangunan masjid yang sedang dilaksanakan. “Insya Allah, dengan niat baik, pakai segala usaha, semoga semua bisa cepat selesai,” tegasnya.

Menurut Marlin, saat ini banyak pembangunan masjid di berbagai wilayah yang belum rampung. Namun, pelan tapi pasti mendapat bantuan dari pemerintah.

BACA JUGA:   Sebelum Menyewa atau Membeli Properti Pastikan Tak Ada Tunggakan SPAM Batam

Untuk itu Marlin mengajak masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Berperan menjaga kenyamanan dan kondusivitas Kota Batam.

“Dukung program pembangunan pemerintah. Insya Allah Batam dan Kepri akan menjadi yang terbaik untuk anak cucu kita,” kata perempuan kelahiran Karimun ini.

Ikut mendampingi Marlin, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Batam. Di antaranya Kepala BKAD Abdul Malik, Kadis PTSP Reza Khadafi, Kadis Pemberdayaan Perempuan Novi Harmadyastuti, Kepala Bapelitbangda Dahlina Nopilawati, Kadis Ketahanan Pangan Mardanis, Kadis Sosial Leo Putra, Kasatpol PP Imam Tohari, dan Kadis Damkar Azman.

BACA JUGA:   Maksimalkan Kinerja, Kantor Perwakilan BP Batam di Jakarta Gelar FGD Outlook 2024-2025

Hadir juga Wakil Direktur RSUD Embung Fatimah dr Agnes, Sekdis Kesehatan Anggi, Ketua KONI Batam Rani Rafitriyani, Camat Nongsa Arfandi, dan Lurah Sambau. (ski)