banner 728x90
Natuna  

Bupati Natuna Sambut Kepulangan Jemaah Haji Asal Natuna di Batam

Bupati Natuna, Wan Siswandi saat makan malam bersama jemaah haji asal Natuna yang baru pulang menunaikan ibadah haji.

AriraNews.com, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi menyambut kedatangan 61 jemaah haji asal Natuna saat tiba di Kota Batam.

Penyambutan dilakukan dengan makan malam bersama dengan para jemaah haji yang baru sampai dari Tanah Suci melalui kedatangan Debarkasi Batam pada Senin malam (24/06/2024).

61 orang jemaah haji asal Natuna itu tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 1 Embarkasi Batam yang mendarat di Bandara Hang Nadim Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Sabtu (22/06/2024) sekira pukul 17.30 WIB.

BACA JUGA:   Pemkab Natuna Teken MoU Bersama Sekretariat Kementerian Perdagangan RI

Bupati Wan Siswandi menyampaikan rasa syukur atas kepulangan puluhan jemaah haji asal Natuna dengan selamat dari Tanah Suci.

“Alhamdulillah, masyarakat kita telah kembali ke Tanah Air dengan selamat semuanya,” ucapnya.

Bupati Siswandi mengungkap rasa gembiranya atas kembalinya seluruh jemaah haji asal Kabupaten Natuna pada makan malam bersama tersebut.

“Semoga seluruh jemaah menjadi haji yang mabrur,” lugasnya.

BACA JUGA:   Pangkoarmada I : Isu Ribuan Kapal Asing di Laut Natuna Utara Tidak Benar

Sebagai informasi, penyambutan para jemaah haji dilakukan oleh Gubernur Kepulauan Riau di Asrama Haji Batam Center pada Sabtu (22/06/2024) malam.

Saat ini jamaah haji berada di Asrama Haji Batam dan diketahui 14 orang kurang sehat dan 1 orang dirawat di Rumah Sakit Awal Bros atas nama Muhad Atan yang saat ini sudah semakin membaik.

BACA JUGA:   Bupati Natuna Wan Siswandi Tinjau Persiapan Geopark Marathon 2024

Para jemaah haji asal Kabupaten Natuna dijadwalkan akan pulang ke Natuna pada Kamis siang dan akan dilakukan acara penyambutan di Masjid Agung Natuna.(dod)