banner 728x90

Iftar Gemilang Nongsa Point Marina Hadirkan 99 Menu, Tiap Hari Ada Kambing Guling dan Raih Dua Tiket Umrah

Hidangan kambing guling akan tersaji tiap hari selama program Iftar Gemilang di Nongsa Point Marina & Resort, Batam. Pengunjung juga berkesempatan meraih dua tiket umrah.

AriraNews.com, Batam – Mengulang kesuksesan tahun sebelumnya, Nongsa Point Marina & Resort, Batam, Kepri, kembali menggelar paket berbuka puasa bertajuk Iftar Gemilang di bulan Ramadan 1445 H pada Maret 2024 mendatang. Berbagai ragam makanan cita rasa khas lokal, Nusantara, Asia hingga Timur Tengah akan disajikan tiap harinya.

Para tamu dapat bebas memilih macam-macam makanan yang diinginkan. Paket berbuka puasa ini dibuka dengan harga Rp188.000 nett per pax (All You Can Eat) di area Board Walk dengan pemandangan laut Nongsa mulai 13 Maret 2024 hingga 7 April 2024.

Bagi yang memesan sebelum 10 Maret 2024, bayar 10 dapat 12 dan diskon 10 persen. Kemudian diskon 50 persen untuk anak-anak usia 5 hingga 11 tahun. Istimewanya, setiap pembelian paket akan disumbangkan Rp10 ribu untuk anak yatim piatu, pesantren, rumah Quran, dan pembangunan masjid. Kemudian pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan 2 tiket Umrah dan hadiah lainnya yang akan diundi di akhir periode.

BACA JUGA:   Marlin Agustina Tuntaskan Pendidikan Ilmu Hukum di Unrika Batam, Kesibukan Bukan Jadi Halangan Menuntut Ilmu
Suasana berbuka puasa di Nongsa Point Marina Resort dengan pemandangan laut.
Sambil berbuka, pengunjung bisa melihat kapal mewah yang terparkir di marina.

Nongsa Resort Group Director, Gerald Andrew Hendrick, mengatakan wisata kuliner kali ini berbeda dari tahun lalu. Program Iftar Gemilang ini menawarkan sekitar 99 jenis lebih hidangan yang disajikan dalam kolaborasi antara Chef Turi Beach Resort dan Chef Nongsa Point Marina & Resort. Sementara tahun 2023 lalu hanya 80 jenis hidangan.

Perbedaan lainnya adalah  menu kambing guling akan dihadirkan setiap hari. Karena tahun lalu menjadi hidangan yang menjadi terpopuler.

“Berdasarkan dari kesuksesan 2023 lalu lebih dari 9.000 tamu yang datang dan tahun ini ditargetkan 13 ribu tamu. Iftar Gemilang menjadi acara buka puasa yang terpopuler di Batam,” kata Gerald Andrew Hendrick, saat memperkenalkan program Iftar Gemilang, Jum’at (23/2/2024) malam, yang dihadiri para tamu resort, kolega, perwakilan perusahaan,  serta sejumlah tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:   Libur Panjang Bright PLN Batam Tetap Layani Masyarakat
Kambing guling yang jadi favorit akan dihidangkan tiap harinya.
Berbagai macam sate juga bisa dinikmati tiap harinya.

Acara Iftar Gemilang yang digelar tahun ini merupakan kolaborasi tim kuliner Turi Beach Resort dan Nongsa Point Marina yang berpengalaman menyajikan hidangan yang lezat dan mendapatkan banyak pujian dari pelanggan.

Ia berharap Iftar Gemilang ini memberikan nuansa yang istimewa bagi tamu yang datang untuk berbuka puasa.

Pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai pilihan menu makanan dan minuman yang menggoda selera. Mulai dari aneka sate, roti jala, lemang, ketupat, kolak, kambing guling, hingga aneka gorengan dengan cita rasa yang lezat dan autentik. 

Nongsa Resort Group Director, Gerald Andrew Hendrick membuka program Iftar Gemilang tahun 2024 di Nongsa Point Marina Resort, Batam.

Selain itu, para pengunjung juga bisa menikmati berbagai jenis minuman Nusantara dan minuman khas Melayu.

BACA JUGA:   Operasi Premanisme di Batam, Puluhan Preman Jodoh Diamankan

“Tahun ini juga ada bandrek,” ungkapnya.

Suasana dan dekorasi juga diatur sehingga menciptakan kesan yang tak terlupakan saat berbuka puasa di Nongsa Point Marina & Resort. Berlatarbelakang pantai Marina yang dipenuhi kapal mewah.

Semua menu makanan dan minuman tersebut disajikan dengan konsep pedesaan atau village yang memikat dan dapat menciptakan kesan yang tak terlupakan saat berbuka puasa di Nongsa Resort. 

Selain itu, resort ini juga menawarkan berbagai permainan tradisional yang dapat dinikmati oleh para pengunjung, seperti gasing, lompat tali, engklek dan congklak.

“Suasana yang akan membawa kita ke masa kanak-kanak,” katanya. 

Sebelum datang baiknya melakukan reservasi terlebih dulu di nomor NPM: +62 811 7761 323 dan Turi: +62 821 7056 5363. (ara)