banner 728x90

HMR Cup Futsal Championship 2024 Berlangsung Meriah, Dorong Atlet Futsal Kepri Terus Berprestasi

AriraNews.com, Tanjungpinang – HMR Cup Futsal Championship 2024 berlangsung meriah di Planet Futsal Wong Solo, Kota Tanjung Pinang, Sabtu (22/6/2024).

Ratusan atlet serta penonton tampak antusias menyambut penyelenggaraan turnamen yang mendapat dukungan penuh dari H. Muhammad Rudi tersebut.

Tak hanya kategori umum, beberapa tim tingkat pelajar U-19 pun tampil memukau pada pertandingan perdana HMR Cup Futsal Championship 2024.

BACA JUGA:   Politisi PKS Iskandarsyah Pastikan H. Muhammad Rudi Bakal Tetap Maju sebagai Calon Gubernur Kepri

Selain itu, turnamen ini juga memberikan dampak signifikan terhadap perekonomian sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)  di Kota Tanjung Pinang.

“Sambutan dari atlet serta masyarakat sangat luar biasa. Saya berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung turnamen ini. Khususnya kepada Pak Haji Muhammad Rudi yang terus memberikan perhatiannya besar kepada olahraga futsal,” ujar Ketua Panitia Penyelenggara, Mahmudi Bep.

BACA JUGA:   Ayu Zwa Sumbang Perak untuk Indonesia

Mahmudi mengapresiasi semangat H. Muhammad Rudi dalam mendorong atlet futsal Kepri untuk terus berprestasi.

Tak hanya di Kota Tanjung Pinang, lanjut Mahmudi, turnamen ini juga akan berlangsung di Kabupaten Karimun, Bintan dan berakhir di Kota Batam.

Ia berharap, penyelenggaraan HMR Cup Futsal Championship 2024 pun dapat melahirkan atlet futsal potensial yang mampu mengharumkan nama Kepri di level nasional maupun internasional.

BACA JUGA:   Jelang Laga Final Turnamen Futsal, BP Batam Dorong Generasi Berprestasi

“Sampai bertemu di kabupaten/kota selanjutnya. Semoga antusias dan semangatnya bisa lebih tinggi dari Kota Tanjung Pinang,” tutup Mahmudi. (dip)