banner 728x90

Ultras Gemoy Kepri Siap Dukung Perjuangan Marlin Agustina dan Muhammad Rudi

Silaturahmi relawan yang tergabung dalam "Ultras Gemoy Kepri" berlangsung penuh kehangatan, Kamis (22/2/2024).

AriraNews.com, Batam – Silaturahmi relawan yang tergabung dalam “Ultras Gemoy Kepri” berlangsung penuh kehangatan, Kamis (22/2/2024).

Bertempat di Bandrek Aceh Terowongan Pelita, para relawan tersebut merasa bersyukur atas perolehan suara Prabowo-Gibran pada Pemilihan Presiden (Piplres) 2024. Khususnya perolehan di Provinsi Kepri.

Di samping itu, seluruh relawan pun turut mengucapkan terima kasih kepada Hj.  Marlin Agustina selaku Penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:   Pesan Rudi: ASN Harus Jadi Contoh Menekan Penyebaran Covid-19

Arga, Ketua Ultras Gemoy Kepri, menekankan bahwa pihaknya pun akan terus bergerak dan mendukung langkah Hj. Marlin Agustina ke depan.

“Dukungan untuk Bunda Marlin adalah panggilan hati. Kami juga siap mendukung langkah Bunda Marlin untuk meneruskan perjuangan dalam membangun Kota Batam agar lebih maju,” tegas Arga.

Arga berharap, Bunda Marlin Agustina dapat melanjutkan estafet kepemimpinan H. Muhammad Rudi sebagai Bapak Pembangunan Batam.

BACA JUGA:   Buka Musda Gabungan Organisasi Wanita Kota Batam, Rudi: Semoga ke Depan Semakin Kompak

Mengingat, prestasi Muhammad Rudi dalam membangun Batam sebagai kota baru yang maju dan modern sangat luar biasa.

Sehingga, relawan menginginkan Muhammad Rudi dapat melanjutkan seluruh prestasi tersebut untuk membangun Provinsi Kepri.

“Kami siap menjadi relawan Bunda Marlin dan Bapak Muhammad Rudi. Untuk Batam dan Kepri lebih maju ke depannya,” tutup Arga. (hms)

BACA JUGA:   Biden Tunjuk Wanita Keturunan Palestina Jadi Penasehat