banner 728x90
Natuna  

Hadiri Pembukaan MTQ Ke-XI, Wakil Ketua II DPRD Natuna: Bisa Menjaring Bibit-Bibit Baru Penghafal Alqur’an

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Natuna, Jarmin Sidik menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XI tingkat Kabupaten Natuna tahun 2024 yang berlangsung di Masjid Agung, Minggu (21/4/2024) malam.

AriraNews.com, Natuna – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Natuna, Jarmin Sidik menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XI tingkat Kabupaten Natuna tahun 2024 yang berlangsung di Masjid Agung, Minggu (21/4/2024) malam.

Jarmin sangat mengapresiasi atas diselenggarakannya kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XI tingkat Kabupaten Natuna tahun 2024 yang cukup mendapat antusias masyarakat.

BACA JUGA:   Pemkab Natuna Serahkan Bonus Qori dan Qori'ah Yang Jadi Juara di MTQH Tingkat Provinsi Kepri

“Harapan kita bersama mudah-mudahan kita dapat menerapkan nilai-nilai Alqur’an dan membangkitkan semangat dan dapat memahami isi kandungan Alqur’an serta menerapkannya di tengah kehidupan bermasyarakat,” ujar Jarmin.

Dengan adanya kegiatan ini, Jarmin berharap dapat mencari bibit-bibit baru dan generasi baru penghafal Alqur’an.

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Natuna, Jarmin Sidik (kanan) bersama anggota DPRD Provinsi Kepri Mustamin Bakri saat menghadiri pembukaan MTQ ke XI Natuna.

Ia juga menyampaikan kiranya untuk memandang MTQ bukan hanya acara rutin saja, akan tetapi menjadikan MTQ sebagai suntikan energi umat Islam untuk membumikan Alquran maka kita akan mendapatkan berkah dunia dan akhirat dari Allah SWT.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar Apresiasi Puncak Kegiatan HPN di Desa Pian Tengah

“Saya berharap agar MTQ ini menjadikan sumber kehidupan bagi kita supaya menjadi tentram karena setiap harinya kita mendengar bacaan Alquran,” kata Jarmin.

Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XI tingkat Kabupaten Natuna tahun 2024 yang berlangsung di Masjid Agung, Minggu (21/4/2024) malam.

Lanjut Jarmin, sebagai umat muslim harus menjaga persatuan, kesatuan dan kerukunan untuk mewujudkan Kabupaten Natuna yang memberikan kebaikan.

Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda, anggota DPRD Provinsi Kepri Mustamin Bakri.(dod)

BACA JUGA:   Buka TMMD ke-118, Bupati Natuna: Bentuk Nyata Kontribusi TNI Dalam Membangun Daerah