banner 728x90
Natuna  

Akrabnya Pertemuan Muhammad Rudi Bersama PWI Natuna

Berkunjung ke Kabupaten Natuna, Wali Kota Batam Muhammad Rudi juga bersilaturahmi dengan anggota dan pengurus PWI Natuna di Natuna Dive Resort, Senin (22/4/2024).

AriraNews.com, Natuna – Berkunjung ke Kabupaten Natuna, Wali Kota Batam Muhammad Rudi juga bersilaturahmi dengan anggota dan pengurus PWI Natuna di Natuna Dive Resort, Senin (22/4/2024).

Pertemuan tersebut berjalan hangat dan santai. Pada pertemuan tersebut, Muhammad Rudi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh wartawan yang ada di Natuna.

“Walaupun momen idul Fitri telah lalu, jalinan silaturahmi harus terus terjaga dengan baik apalagi saat ini masih di bulan Syawal,” kata Muhammad Rudi.

BACA JUGA:   Hasil Karya Anak Didik SLB Negeri Natuna, Hiasi Pawai Hari Disabilitas Internasional

Dalam pertemuan tersebut, dia menyampaikan sejumlah masukan bagi pada awak media di Natuna, untuk terus berupaya dalam memberikan edukasi yang baik untuk masyarakat Natuna.

“Berikanlah pemberitaan yang dapat memberikan edukasi yang baik, demi kemajuan Natuna ke depan yang lebih baik. Di antaranya pembangunan Natuna yang terlihat cukup pesat,” pesannya.

Sementara Ketua PWI Natuna, Muhammad Rafi menyampaikan apresiasi pada Muhammad Rudi yang menyempatkan bersilaturahmi dengan PWI Natuna di sela padatnya jadwal di Natuna.

BACA JUGA:   Usai Nonton Film Porno, Pemuda di Natuna "Garap" Tiga Anak-anak

“Ini momen silahturahmi dengan seluruh anggota PWI Natuna. Sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Batam yang telah mengundang kami,” ujarnya.

PWI Natuna kata Rafi mendukung keinginan Muhammad Rudi untuk maju sebagai Calon Gubernur Kepri di Pilkada Kepri, November 2024 mendatang.

“Sebagai insan pers kita tetap menjunjung tinggi dan mensuport keinginan Wali Kota Batam untuk maju Kepri satu. Semoga semua itu bisa tercapai,” pungkasnya.(dod)

BACA JUGA:   Safari Ramadan, Bupati Natuna Apresiasi Bantuan Masyarakat Pulau Tiga Barat Bantu Korban Longsor Serasan