banner 728x90
Batam  

Safari Ramadan Marlin di Kabil, Bersihkan Hati di Bulan Suci

Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, menghadiri safari Ramadan Pemerintah Kota (Pemko) Batam di Musala Arridho, Kaveling Senjulung, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

AriraNews.com, Batam – Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, menghadiri safari Ramadan Pemerintah Kota (Pemko) Batam di Musala Arridho, Kaveling Senjulung, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kamis (21/3/2024) malam.

Sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Batam tampak mendampingi Marlin, di acara yang dirangkai dengan penyerahan bantuan dan santunan kepada masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:   Meski Hujan, Warga dan Seluruh Personel TMMD Kavling Seraya Batam Tetap Semangat Bergotongroyong

Dalam sambutannya, Marlin berpesan kepada siapapun agar jangan pernah sombong, terutama dengan jabatan yang diamanahkan. Sebab bisa menutup pintu hati.

Setiap safari Ramadan, Wagub Marlin selalu mencuri perhatian anak-anak.

“Karena itu mari kita isi bulan suci ini dengan terus bersihkan hati,” anjur Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam itu. 

Selanjutnya Marlin mengapresiasi pembangunan yang dilakukan di Kota Batam. Menurutnya sangat masif dan begitu luar biasa.

BACA JUGA:   Usai Disuntik Vaksin Covid-19, Amsakar Achmad: Biasa Saja Tak Perlu Takut

“Semoga pembangunan itu semakin meningkatkan produktivitas, serta meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Terakhir Marlin mengajak seiring seirama membuat Batam ini semakin maju. “Saat ini, mari bersatu padu untuk mewujudkan Batam Kota Baru,” pungkasnya. (ski)