banner 728x90

Kamaluddin Sebut Amsakar Masih Ketua DPC Nasdem Batam

Sekretaris DPW Partai Nasdem Kepri, Muhammad Kamaludin.

AriraNews.com, Batam – Sekretaris DPW Partai Nasdem Kepri, Muhammad Kamaludin menanggapi isu pindahnya Amsakar Achmad ke partai lain.

Disebut-sebut Wakil Wali Kota Batam yang saat ini menjadi Ketua DPD Partai Nasdem Batam tersebut pindah ke Partai Golkar.

Kamaludin mengaku sejauh ini belum ada perubahan apapun di internal Partai Nasdem Kota Batam. Amsakar Achmad saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kota Batam.

BACA JUGA:   Kejaksaan Tinggi Kepri Awasi Proyek Strategis di BP Batam

“Belum tau, karena tidak ada konfirmasi ke partai. Kami masih menganggap belum ada perubahan apapun,” kata Kamal, Jumat (22/3/2024).

Terkait strategi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kata Kamaluddin akan dibahas selesai Idul Fitri 2024 mendatang. Pihaknya sejauh ini masih dalam evaluasi hasil Pileg dan Pilpres.

“Kalau untuk pilkada akan dibahas setelah lebaran,” kata Kamal yang menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kota Batam ini.

BACA JUGA:   Kopkar BP Batam Gelar Rapat Anggota Tahunan, Siap Hadapi Tantangan Digital

Kamal menambahkan perihal sosok yang akan diusung di Pilwako Batam, pihaknya belum membahasnya. Partai juga belum melakukan penunjukkan.

“Kalau yang akan maju ya Marlin agustina, tapi kalau partai belum menunjuk. Pak Amsakar juga kabarnya sudah di Golkar, tapi itu belum ada keputusan apapun,” kata Kamal.(hms)