banner 728x90
Batam  

Penuh Kepedulian, Wagub Marlin bersama Wali Kota Rudi Serahkan Insentif Untuk Tokoh Agama Lubukbaja

Wakil Gubernur Kepulauan Riau, sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam Marlin Agustina, bersilaturahmi dengan tokoh agama se-Kecamatan Lubukbaja, di Masjid An- Nur, Blok V Batuselicin.

AriraNews.com, Batam– Wakil Gubernur Kepulauan Riau, sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam Marlin Agustina, bersilaturahmi dengan tokoh agama se-Kecamatan Lubukbaja, di Masjid An- Nur, Blok V Batuselicin, Lubukbaja, Batam, Jum’at (21/6/2024).

Marlin hadir bersama Wali Kota Batam Muhammad Rudi, sekaligus untuk menyerahkan secara simbolis insentif tahun 2024 bagi tokoh agama yang tergabung dalam organisasi Persatuan Mubalig Kota Batam (PMB), Badan Musyawarah Guru Al-Quran (BMGQ), dan Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM) Kecamatan Lubukbaja.

BACA JUGA:   Tim Relawan Ansar-Marlin Kirim Salam, Berisi Anak-anak Muda Tangguh
Wagub Marlin saat berikan sambutan di depan tokoh agama se-Kecamatan Lubukbaja.

Dalam sambutannya, Marlin berterimakasih kepada Pemerintah Kota Batam yang senantiasa mengundang secara resmi setiap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di Kota Batam.

“Alhamdulillah, saya bisa hadir bersama Wali Kota Batam untuk bersilaturahmi kepada Bapak/ibu semua. Mudah-mudahan silaturahmi tetap terjalin demi kebaikan kita semua,” ujar Marlin.

Marlin mengajak untuk terus menjaga persatuan dan kedamaian Kota Batam. Menurutnya Kota Batam dapat membangun dengan pesat, itu karena Kota Batam dalam kondisi aman dan damai.

BACA JUGA:   Komandan US Navy 7th Fleet Kunjungi Markas Bakamla RI

Setelah itu, Marlin bersama Wali Kota Batam menyerahkan insentif secara simbolis kepada tokoh agama yang tergabung dalam organisasi IPIM, PMB, dan BMGQ.

“Mudah-mudahan menjadi berkah bagi keluarga bapak/ibu. Insentif ini adalah bentuk perhatian Pemerintah Kota Batam untuk tokoh agama Kota Batam,” ujarnya.

Sedangkan dalam kesempatan yang sama, Wali Kota Batam meminta doa kepada masyarakat, khususnya tokoh agama Kota Batam untuk selalu diberi kecerdasan dan kesehatan agar dapat terus membangun Kota Batam.

BACA JUGA:   Dua OPD Batam Berganti Nama

“Kalau saya dapat terus membangun Kota ini, maka pertumbuhan ekonomi juga akan terus meningkat, begitu juga dengan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Kalau sudah begitu, insentif juga dapat dinaikan kembali,” ujarnya.

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Wakil Ketua I DPRD Kota Batam Kamaluddin, Ketua BMGQ Kota Batam Deden Sirajuddin, dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Batam.(hms)