banner 728x90

Brigez Kota Batam Nyatakan Dukungan Pada HMR dan Bunda Marlin

Relawan DPW Brigez Kota Batam, menyatakan siap untuk mendukung HMR dan Bunda Marlin Agustina pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri 2024 nanti.

AriraNews.com, Batam – Dukungan untuk H. Muhammad Rudi (HMR) dan Marlin Agustina terus berdatangan dari sejumlah kalangan.

Terbaru, dukungan datang dari organisasi masyarakat menamakan dirinya Brigez Kota Batam.

Ketua DPW Brigez Kota Batam, Robby Baetulloh menyatakan bahwa pihaknya siap untuk mendukung HMR dan Bunda Marlin Agustina pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri 2024 nanti.

BACA JUGA:   Tutup Turnamen Voli, Marlin Ingin Sikap Sportif dan Persahabatan Jadi Teladan

Bukan tanpa alasan, lanjut Robby, H. Muhammad Rudi atau HMR merupakan figur yang tepat guna membawa semangat baru bagi perubahan Provinsi Kepri ke depan.

Begitu pula dengan Marlin Agustina, lanjut Robby, menjadi harapan untuk dapat meneruskan estafet kepemimpinan HMR dalam mewujudkan cita-cita Batam menuju kota baru.

“Alasan untuk mendukung kedua figur tersebut datang dari hati nurani seluruh pengurus dan anggota. Tanpa ada intervensi dari pihak manapun,” ungkap Robby, Rabu (20/3/2024).

BACA JUGA:   Pangkogabwilhan I, Laksdya TNI Agus Hariadi Puji Pembangunan Batam, Ini Pesan untuk Masyarakat Rempang

Ia mengatakan, Brigez Kota Batam berkomitmen untuk menjadi barisan terdepan dalam perjuangan HMR dan Bunda Marlin Agustina pada kontestasi politik di bulan November 2024 mendatang.

“Kami ingin Kepri ini maju. Sehingga masyarakatnya ikut sejahtera. Kami juga menginginkan keberlanjutan pembangunan Kota Batam,” pungkasnya.

Senada, Pembina Brigez Kota Batam, Agus mengatakan, prestasi HMR dalam membangun Batam sudah tidak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA:   Ombudsman Pantau Persiapan Mudik Lebaran 2024 di Pelabuhan Pelni Batuampar dan Bandara Hang Nadim

Berkat sentuhan “Tangan Dingin” HMR, kata Agus, Batam pun berkembang dengan pesat.

“Pembangunan Batam yang masih berlangsung ini tentu harus terus dilanjutkan. Kami ingin, Bunda Marlin meneruskan tongkat kepemimpinan HMR,” tegasnya. (dip)