banner 728x90

Relawan Ultras Gemoy Batam Apresiasi Peran Marlin Agustina sebagai Penasehat TKD Prabowo-Gibran Kepri

Menurut Ketua Ultras Gemoy Batam, Arga peran Marlin cukup vital dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Provinsi Kepri.

AriraNews.com, Batam – Relawan yang tergabung dalam Ultras Gemoy Kota Batam mengapresiasi dukungan Marlin Agustina sebagai Penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Kepri.

Menurut Ketua Ultras Gemoy Batam, Arga peran Marlin cukup vital dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Provinsi Kepri.

Mengingat, Marlin yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepri menjadi sosok penting dalam mendukung kegiatan relawan untuk mensosialisasikan program Prabowo-Gibran ke masyarakat Kepri. Khususnya di Kota Batam.

“Terima kasih banyak Bunda Marlin. Sebuah kehormatan besar bisa mengawal dan memberi edukasi yang baik kepada masyarakat Batam selama masa kampanye. Alhamdulillah, harapan kita untuk memenangkan Prabowo-Gibran dijawab oleh Allah SWT,” ujar Arga, Senin (19/2/2024).

BACA JUGA:   Pengurus KONI Kepri Dikukuhkan, Marciano Norman: KONI Kepri Harus Jadi Contoh

Sejak awal, kata Arga, Marlin telah memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan beberapa kegiatan relawan. Mulai dari senam zumba “Gemoy” di beberapa titik hingga pembagian baju “Gemoy” untuk masyarakat Batam.

“Alhamdulillah, kegiatan kami pun mendapat antusias yang luar biasa oleh masyarakat. Sesuai arahan Pak Prabowo dan Mas Gibran, kita sukses mengedukasi masyarakat melalui politik riang gembira,” tambahnya.

BACA JUGA:   Anak-Anak ABG Abaikan Covid-19

Harapan Arga dan seluruh relawan agar Prabowo-Gibran menang di Kepri pun tercapai. Dimana, Prabowo-Gibran sukses memperoleh dukungan sebesar 55 persen di Kepri sesuai dengan data real count yang ditampilkan di situs resmi Komite Pemilihan Umum (KPU) per tanggal 19 Februari 2024 pukul 18.00 WIB.

Dukungan tersebut diraih dari 53,92 persen dari keseluruhan surat suara yang telah masuk.

“Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih kepada Bunda Marlin. Insyaallah, harapan kita bersama untuk Pak Prabowo dan Mas Gibran menang satu putaran sebentar lagi terwujud. Mari kita sama-sama bersabar dan mengikuti tahapan yang sedang berlangsung,” pungkasnya. (hms)