banner 728x90
Natuna  

Bupati Natuna Wan Siswandi, Buka Turnamen Football Fourfeou Bank Riau Kepri Syariah

Bank Riau Kepri Syariah Natuna gelar Turnamen Football Fourfeou, di lapangan Sri Serindit Ranai, Minggu (18/2/2024). Kegiatan turnamen Football Fourfeou ini dibuka langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi.

AriraNews.com, Natuna – Dalam ajang memperat tali silaturrahmi antar pemerintah daerah, Bank Riau Kepri Syariah Natuna gelar Turnamen Football Fourfeou, di lapangan Sri Serindit Ranai, Minggu (18/2/2024).

Kegiatan turnamen Football Fourfeou ini dibuka langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, yang di ikuti oleh empat tim bola di antaranya, Bank Riau Kepri Syariah, Gabungan Dinas PU dan Perkim, BPKPD, dan Setda Natuna, yang berjalan selama satu hari.

BACA JUGA:   Kodim 0318/Natuna Sosialisasikan Perekrutan Komcad, Pendaftaran Sudah Dibuka
Bupati Natuna, Wan Siswandi saat menghadiri pembukaan Turnamen Football Fourfeou Bank Riau Kepri Syariah.

Pada kesempatan itu, Bupati Natuna Wan Siswandi dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Bank Riau Kepri Syariah atas kegiatan yang dilaksanakan, karena dapat memupuk rasa kebersamaan dan meningkatkan kesehatan bagi para pemain.

Kegiatan turnamen Football Fourfeou ini dibuka langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, dan diikuti oleh empat tim bola di antaranya, Bank Riau Kepri Syariah, Gabungan Dinas PU dan Perkim, BPKPD, dan Setda Natuna. Turnamen berjalan selama satu hari.

Selain itu, Wan Siswandi juga meminta maaf karena adanya kegiatan pembangunan tribun mini di lapangan tersebut, hasil dari pengajuan pemerintah daerah Natuna kepada SKK Migas.

BACA JUGA:   Hadiri Pembukaan MTQ Ke-XI, Wakil Ketua II DPRD Natuna: Bisa Menjaring Bibit-Bibit Baru Penghafal Alqur'an

“Selamat bertanding, semoga silaturahmi yang sudah terjalin baik antara Pemda Natuna dan Bank Riau Kepri Syariah semakin baik kedepannya,” ucapnya.

Wan Siswandi juga berharap, pada turnamen berikutnya tribun mini lapangan Sri Srindit sudah selesai dibangun dan dapat menjadi semangat tersendiri dari para atlet sepak bola untuk kemajuan olahraga Natuna.

“Sekali lagi selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas permainan,” ujarnya.(dod)

BACA JUGA:   Kejari Natuna Musnahkan Empat Unit Kapal Ikan Ilegal Asal Vietnam