banner 728x90

Buka Pelatihan Digitalisasi Pemasaran, Marlin: Kembangkan Potensi Diri!

Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, membuka Pelatihan Digitalisasi Pemasaran 2024, di Grand Galaxy Ballroom, Planet Holiday Hotel Batam, Jodoh, Senin (19/2/2024).

AriraNews.com, Batam – Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, membuka Pelatihan Digitalisasi Pemasaran 2024, di Grand Galaxy Ballroom, Planet Holiday Hotel Batam, Jodoh, Senin (19/2/2024).

𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘫𝘢𝘩𝘢𝘯 𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘨𝘦𝘭𝘢𝘮𝘦
𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘵𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘱𝘢𝘯 𝘱𝘢𝘳𝘢 𝘯𝘦𝘭𝘢𝘺𝘢𝘯
𝘪𝘬𝘶𝘵𝘪 𝘱𝘦𝘭𝘢𝘵𝘪𝘩𝘢𝘯 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘬𝘴𝘢𝘮𝘦
𝘱𝘦𝘳𝘬𝘢𝘺𝘢 𝘪𝘭𝘮𝘶 𝘭𝘢𝘵𝘪𝘩𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘯𝘪𝘢𝘨𝘢𝘢𝘯

Demikian pantun Marlin saat membuka sambutan acara yang ditaja Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam. Dalam kesempatan ini, juga dihadiri Wali Kota Batam yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin.

BACA JUGA:   Sengkarut Perumahan RCP, Ini Kata Kepala Ombudsman Kepri
Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, membuka Pelatihan Digitalisasi Pemasaran 2024.

Selanjutnya Marlin banyak memberi motivasi kepada para peserta, dan masyarakat Kota Batam umumnya, agar selalu mendukung minat dan bakat keluarga.

“Jika ada anak atau saudara yg memiliki keinginan kuat dalam satu bidang, dukunglah. Bantulah anak atau saudara kita untuk mengembangkan keahlian mereka,” terangnya.

Menurut Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini, semua keinginan dan semua bidang pasti ada manfaatnya. Asal selalu fokus, konsisten dan tidak berputus asa.

BACA JUGA:   Jalur Afirmasi hanya untuk Siswa Tidak Mampu, Jefridin Ingatkan Jangan Main-main

“Kami percaya bahwa setiap individu berhak atas kesempatan yang sama untuk berkembang sesuai potensi mereka,” ucap Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Batam tersebut.

Istri Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR) ini menambahkan, bahwa potensi anak dan manusia umumnya beragam, sesuai dengan kemampuan dan minat masing-masing yang dimiliki.

BACA JUGA:   Inilah Para Pemenang Lomba Menulis dan Video bright PLN Batam

Oleh karena itu, ia berharap melalui program ini, para peserta khususnya, dapat mengembangkan kemampuan dan membuat omsetnya meroket.

“Kami berharap, program ini akan terus memberikan dukungan yang signifikan pada pelaku usaha,” pungkasnya. (ski)