banner 728x90
Batam  

SAFARI RAMADAN: Di Seilekop, Marlin Jadikan Persatuan Nafas Agar Batam Maju

Wagub Marlin berikan santunan untuk anak yatim saat safari Ramadan di Masjid Syuhada Nurul Sulton, Kaveling Pelopor Seilekop, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kamis (14/3/2024) malam.

AriraNews.com, Batam – Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, mengajak masyarakat untuk terus bersatu untuk Kota Batam yang semakin baik. Itulah modal untuk membawa daerah semakin maju.

Hal ini disampaikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam tersebut, saat safari Ramadan 1445 Hijriah di Masjid Syuhada Nurul Sulton, Kaveling Pelopor Seilekop, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kamis (14/3/2024) malam.

“Persatuan harus selalu kita jaga. Dengan bersama, kita bisa membawa daerah ini semakin baik lagi ke depannya,” kata Marlin.

BACA JUGA:   Kabid Humas Polda Kepri, Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad: Butuh Komitmen Bersama Dalam Mencegah TPPO
Safari Ramadan di Masjid Syuhada Nurul Sulton, Kaveling Pelopor Seilekop, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Wagub Marlin juga menyerahkan bantuan hibah Pemko Batam untuk pembangunan masjid.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, sepanjang Ramadan, Marlin selalu mempunyai dua kegiatan safari. Pertama saat pagi dengan program salat Tasbih dari masjid ke masjid, dan safari Ramadan kedua dilaksanakan pada malam hari, disejalankan dengan salat Tarawih.

Ketua Umum Persatuan Istri Karyawan Badan Pengusahaan Batam (Pikori BP Batam) ini bersyukur, masyarakat Kepri terus memperkuat persatuan dan kebersamaannya.

BACA JUGA:   Marlin: Luar Biasa Manfaat Sembako Murah Pemko Batam untuk Bantu Masyarakat

“Mari terus kita rawat dan jaga persatuan dan kebersamaan ini,” kata perempuan kelahiran Karimun ini.

Wagub Marlin safari Ramadan di Masjid Syuhada Nurul Sulton, Kaveling Pelopor Seilekop, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kamis (14/3/2024) malam.

Pada kesempatan itu, Marlin menyampaikan bahwa Kepri sejak Kamis dan Jumat (14-15/3/2023) ini mendapat kunjungan tamu yang luar biasa. Wakil Presiden KH Maaruf Amin datang dan bermalam di Tanjungpinang.

Berbagai agenda wapres terkait dengan kemajuan ekonomi dan produk halal. Dua agenda sebelum salat Jumat adalah Seminar Produk Halal Go Global dan Kepri Ramadan Fair 2024 (Kurma 2024). Marlin, juga hadir di Tanjungpinang untuk mengikuti rangkaian kegiatan wapres.

BACA JUGA:   BBM Bercampur Air, Disperindag Batam Segel Nozzle Pertamax SPBU KDA

Dalam kesempatan ini, Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Batam ini pun mengajak umat menjadi pelaku ekonomi aktif. Apalagi pasar di Kepri sangat luas. Bahkan bisa ke negara tetangga. “Mari kita semakin giat menjadi pelaku ekonomi,” kata Marlin. (ski)