banner 728x90

Gaya Unik HMR & Marlin Saat Nyoblos: Boncengan Naik Vespa Jadul ke TPS

HMR dan Marlin berboncengan menggunakan Vespa Bajaj Super 1980, menuju ke TPS tak jauh dari kediamannya.

AriraNews.com, Batam – Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR), bersama Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, menyalurkan hak suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di TPS 33, Komplek Perumahan Rosedale, Teluktering, Batamkota, Rabu (14/2/2024).

Menggunakan kemeja merah jambu, Marlin datang lebih dulu pada pukul 09.40 WIB bersama putrinya Rani Rafitriyani menggunakan Vespa dengan corak batik.

Kedatangan orang nomor 2 di Kepri itu langsung diserbu awak media yang sudah sejak pagi berada di kawasan TPS tersebut.

BACA JUGA:   Silaturahmi Akbar di Batam, Prabowo Subianto: Terima Kasih Masyarakat Kepri
Muhammad Rudi dan Marlin Agustina usai melakukan pencoblosan pada Pemilu 2024.

Selesai mencoblos, Marlin kembali ke kediaman menjemput Wali Kota Batam HMR. Kedua pimpinan itu kembali berboncengan menggunakan Vespa Bajaj Super 1980, menuju ke TPS tak jauh dari kediamannya.

Berbeda dengan Marlin, HMR pada pencoblosan itu menggunakan kemeja putih. Kedatangan orang nomor 1 di Batam itu pun langsung diserbu awak media.

Untuk diketahui, pada Pemilu tahun ini digelar pemilihan DPRD Kota, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI, serta Presiden dan Wakil Presiden.

Marlin mengajak semua masyarakat untuk menyukseskan pemilu di Batam dan Kepri. Ia berharap, pemilu tahun ini berjalan aman dan damai.

BACA JUGA:   Meriahkan Hari Bhayangkara, Humas Polda Kepri Gelar Pertandingan Futsal antar Wartawan

“Semoga terpilih pemimpin yang hebat dan semoga terwujud Batam modern dan Kepri madani,” ujar Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini.

Sementara itu, HMR mengungkapkan kehadiran dirinya dalam menyalurkan hak suara tersebut sebagai warga negara untuk ikut menentukan pemimpin yang baik ke depan di tingkat pusat hingga daerah.

“Pencoblosan sudah saya laksanakan, semoga yang kami pilih amanah dan terus memajukan Indonesia, Kepri, dan Kota Batam,” ujarnya. (ski)