banner 728x90

Pemuda Peduli Lingga Siap Menangkan Muhammad Rudi di Pilkada Kepri

Pemuda Peduli Lingga (PPL) mendeklarasikan dukungan untuk H. Muhammad Rudi jelang Pilgub Kepri 2024 mendatang.

AriraNews.com, Batam – Pemuda Peduli Lingga (PPL) mendeklarasikan dukungan untuk H. Muhammad Rudi jelang Pilgub Kepri 2024 mendatang.

Komunitas yang beranggotakan 52 orang pemuda-pemudi asli Lingga tersebut meyakini, H. Muhammad Rudi merupakan figur yang tepat guna mewujudkan pemerataan pembangunan Provinsi Kepri ke depan.

“Kami bersepakat untuk mendukung H. Muhammad Rudi sebagai calon Gubernur Kepri 2024. Kami secara sukarela siap berjuang untuk memenangkan beliau di Lingga,” tegas Mahasiswa Politeknik Lingga yang sekaligus Ketua Komunitas PPL, Sufi Chairunnas usai kegiatan deklarasi, Sabtu (13/4/2014).

BACA JUGA:   BP Batam Laporkan Realisasi Anggaran 2021 Dalam RDP bersama Komisi VI DPR RI

Sufi mengungkapkan, komitmen ini sangat beralasan. Mengingat, H. Muhammad Rudi memiliki segudang prestasi selama memimpin Batam.

Beberapa di antaranya adalah keberhasilan dalam membawa Batam bangkit lebih cepat dari Pandemi Covid-19 dan menjadikan kota tersebut sebagai lokomotif perekonomian Provinsi Kepri sejak lima tahun terakhir.

Tidak hanya itu, lanjut Sufi, suami dari Hj. Marlin Agustina tersebut juga mampu mendatangkan banyak investor besar sehingga memberikan dampak signifikan terhadap pengembangan Batam sebagai kota baru.

BACA JUGA:   Buka Seminar Penerapan Agentification Doktoral IPDN, Amsakar Sampaikan Pengantar Perihal Sejarah Batam

“Dengan pengalaman beliau, kami yakin Provinsi Kepri akan lebih maju. Pak Rudi adalah simbol agar pembangunan bisa merata ke depannya,” tambah Sufi.

Senada, pemuda lain bernama Muhammad Fadilah mengatakan, pihaknya akan berusaha keras untuk memenangkan H. Muhammad Rudi pada kontestasi politik yang berlangsung tanggal 27 November 2024 nanti.

Ia yakin dan percaya, H. Muhammad Rudi adalah seorang tokoh yang dapat membawa perubahan bagi Provinsi Kepri. Khususnya di Lingga.

BACA JUGA:   Komandan US Navy 7th Fleet Kunjungi Markas Bakamla RI

“Kami siap mendukung perjuangan Pak H. Muhammad Rudi,” ungkapnya.

Begitu pula dengan Radi Delvano, mahasiswa Politeknik Batam yang berasal dari Kecamatan Singkep.

Radi berkomitmen untuk mendukung penuh perjuangan H. Muhammad Rudi ke depan.

“Kami akan bersama-sama untuk melakukan sosialisasi terkait prestasi Pak Rudi kepada masyarakat Lingga. Ini saatnya Kepri untuk maju di bawah kepemimpinan H. Muhammad Rudi,” pungkasnya.(dip)