banner 728x90

Pererat Kemitraan, PWI Kepri Kunjungi Lanud RHF Tanjungpinang

Usai menjadi anggota kehormatan Lanud RHF, Ketua PWI Kepri, Andi beserta jajaran mengunjungi Danlanud RHF, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, Rabu (14/3/2024) siang.

AriraNews.com, TANJUNGPINANG – Usai menjadi anggota kehormatan Lanud RHF, Ketua PWI Kepri, Andi beserta jajaran mengunjungi Danlanud RHF, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, Rabu (14/3/2024) siang.

Rombongan PWI diterima langsung Kolonel Pnb Andi Nur Abadi di ruang tamu Mako Lanud RHF, Tanjungpinang.

“Selamat datang dan terimakasih telah datang di tempat kami,” ucap Danlanud RHF membuka pembicaraan.

Rombongan PWI diterima langsung Kolonel Pnb Andi Nur Abadi di ruang tamu Mako Lanud RHF, Tanjungpinang.

Danlanud RHF berharap silaturahmi dan sinergitas antara Lanud RHF dan PWI Kepri tetap terjalin dengan baik.

BACA JUGA:   Tambah Kenyamanan, Dinas Perkim Tanjungpinang Rapikan Pohon di Pinggir Jalan

“Jalinan silaturahmi dan sinergisitas antara Lanud RHF dan PWI Kepri tetap terjalin dalam memberikan arus informasi yang baik dan berkualitas,” harap Andi Nur Abadi.

Begitu juga dengan Ketua PWI Kepri, Andi, mengucapkan terimakasih atas sambutan Danlanud RHF di tengah kesibukan mempersiapkan kedatangan Wapres RI, Ma’ruf Amin.

“Seyogyanya, kami datang berkunjung sebelum puasa,” ujar Andi.

Di kesempatan itu, Andi mengucapkan terimakasih atas atensi atau perhatian Danlanud RHF  kepada PWI Kepri.

BACA JUGA:   Safari Ramadan di Masjid Jami Al Jannatul Ma'wa Tanjungpinang, Ade Angga: Silaturahim Dijalin untuk Selamanya

Apalagi kata Andi, PWI Kepri telah dianugerahi sebagai Warga Kehormatan Lanud RHF. Kunjungan tersebut sekaligus kunjungan balasan setelah Danlanud RHF berkunjung ke kantor PWI pada bulan lalu.

“Kami pun ingin mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan kita dan menjadikan sebagai semangat kami dalam menjalankan tugas ke depan lebih baik,” tambah Andi.

Usai  bercengkrama dalam suasana yang akrab, Andi bersama jajaran PWI Kepri memberikan kejutan dengan menyerahkan karikatur yang menggambarkan Kolonel Pnb Andi Nur Abadi sedang berada di samping pesawat tempur Hawk 200.

BACA JUGA:   Sarapan Bareng Pengamen, Isdianto: Saya Jadi Pemimpin Untuk Semua Kalangan

“Saya tidak bisa berkata apa-apa, ini sangat mirip dengan baju dan pesawat TNI AU, terimakasih atas karikaturnya,” ujar Danlanud RHF.

“Saya doakan ke depan PWI Kepri semakin tambah sukses serta tetap menjalin hubungan dan kerja sama yang baik dengan Lanud Raja Haji Fisabilillah,” harapnya.(pwi)