banner 728x90

Muhammad Rudi Dukung Percepatan Investasi di Bintan

Kepala BP Batam sekaligus Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Kepri, H. Muhammad Rudi menghadiri kegiatan "Tarhib Ramadan 1445 Hijriah" yang berlangsung di Kabupaten Bintan, Senin (11/3/2024) lalu.

AriraNews.com, Batam – Kepala BP Batam sekaligus Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Kepri, H. Muhammad Rudi menghadiri kegiatan “Tarhib Ramadan 1445 Hijriah” yang berlangsung di Kabupaten Bintan, Senin (11/3/2024) lalu.

Selain mempererat tali silaturahmi, kehadiran Muhammad Rudi sekaligus untuk mendukung peran DMI di Kepri dalam rangka memaksimalkan syi’ar Islam.

“Mari kita jaga kekompakan, semoga syi’ar agama di Bintan bisa lebih maksimal,” pesan Rudi dalam pidato sambutannya.

BACA JUGA:   Lebaran 2024, Pelabuhan di Batam Layani Setengah Juta Lebih Penumpang

Selain itu, Muhammad Rudi mengajak seluruh masyarakat Bintan untuk menjadikan bulan Ramadan tahun ini sebagai momentum agar menjadi lebih baik ke depannya.

Muhammad Rudi menghadiri kegiatan “Tarhib Ramadan 1445 Hijriah” yang berlangsung di Kabupaten Bintan, Senin (11/3/2024) lalu.

“Bulan Ramadan ini kita jadikan sebagai ajang untuk mengintrospeksi diri,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Muhammad Rudi juga memaparkan perkembangan Batam. Baik dari sisi kemajuan infrastruktur, perkembangan ekonomi dan investasi.

BACA JUGA:   Hadiri Festival Nusantara Viking Bintan Island, Muhammad Rudi Dukung Pertumbuhan Sektor UMKM

Ia menjelaskan, ada dua hal yang menjadi faktor penting keberhasilan pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Kota Batam.

Pertama adalah program strategis pemerintah yang menjadikan pembangunan dan pengembangan infrastruktur dasar sebagai prioritas.

Sehingga, infrastruktur yang berkembang pesat tersebut mampu menciptakan iklim investasi yang baik dan memberikan kenyamanan bagi para investor.

BACA JUGA:   Turnamen Billiard BP Batam, Ajang Persaudaraan dan Silaturahmi Antar Sesama

Kemudian, pertumbuhan ekonomi Batam yang signifikan juga tidak terlepas dari upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

“Apabila dua hal itu terpenuhi, maka percepatan investasi di Bintan pun bisa maksimal. Ini yang mesti kita dukung bersama agar Bintan bisa menyamai prestasi Batam,” tutur Rudi. (agm)