Persiapan Pemilu 2024, Partai Gerindra Kepri Gelar Rakor di Batam

AriraNews.com, Batam – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Kepri menggelar tapat koordinasi (Rakor) di Hotel Aston, Pelita, Batam, Sabtu (11/09/2021).

Rakor yang juga dihadiri pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra tersebut sebagai tindak lanjut kongres luar biasa partai pada tahun 2020 lalu yang telah menetapkan beberapa keputusan dan harus dujalankan daerah.

“Selain itu rakor juga membahas tentang konsolidasi partai, bagaimana persiapan menghadapi pemilu pada tahun 2024 mendatanf. Bagaimana partai Gerindra bergerak, pada intinya roda partai harus tetap bergerak bersama DPD serta DPC,”
ungkap Ketua Bidang DPP dan Anggota Majelis Kehormatan Partai, Meireza Endipat Wijaya, setelah membuka rakor bersama sesepuh Partai Gerindra Kepri, H Darma.

BACA JUGA:   Wali Kota Ajak Perusahaan Tingkatkan Kepedulian Melalui CSR

Tak hanya konsolidasi partai jelang pemilu mendatang, rakor yang dihadiri pengurus DPD, DPC, dan anggota DPRD baik di tingkat kota maupun provinsi itu juga menitipkan pesan pada anggota DPRD yang berasal dari Partai Gerindra untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai garis yang telah ditetapkan dalam kongres lalu.

Sementara Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, bahwa Partai Gerindra di Provinsi Kepri bertekad untuk memenangkan pemilu 2024 mendatang, baik pemilihan legislatif dan pemilihan presiden.

BACA JUGA:   Ini Rahasia Agar Cabai yang Ditanam dalam Pot Berbuah Lebat
Sesepuh Partai Gerindra Kepri, H Darma membuka rapat koordinasi Partai Gerindra Kepri yang digelar di Batam.

Caranya adalah memperkuat struktur organisasi mulai dari bawah. “Kita harus perkuat struktur di tingkat desa, kelurahan, kecamatan, pengkaderan serta memaksimalkan anggota DPR yang sekarang terpilih se-Kepri,” kata Muzani.

Hadir dalam acara rakor, Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepri Iman Sutiawan, Sekretaris Capt. Luther Jansen, Bendahara Ahmad Surya, Ketua DPC Gerindra Kota Batam Nyanyang Haris Pratamura, Sekretaris Aweng Kurniawan, Bendahara Deni firzan, Ketua Bidang DPP sekaligus Anggota Majelis Kehormatan Partai, Meireza Endipat Wijaya dan Dewan Pembina Partai Gerindra Danang Wicaksono.(lin)

BACA JUGA:   Selamat, Dendi Gustinandar Diangkat Jadi Direktur Badan Usaha Pelabuhan BP Batam