banner 728x90
Batam  

Jenguk Mama Bornas, Jefridin Do’akan Kesembuhan dan Berikan Bantuan Berobat

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. Menjenguk Betty Nasution (67) atau yang akrab disapa Mana Bornas ini, di Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam, Selasa (9/7/2024).

AriraNews.com, Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. Menjenguk Betty Nasution (67) atau yang akrab disapa Mana Bornas ini, di Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam, Selasa (9/7/2024). Jefridin datang menjenguk bersama Wakil Ketua II Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Batam, Habib Soleh.

“Kepada Mama Bornas Saya doakan semoga lekas sembuh. Sehingga bisa beraktivitas kembali. Tetap semangat Mama Bornas,” ujarnya.

BACA JUGA:   Mendagri Puji Gerakan Pembagian 5 Juta Masker di Kepri

Mama Bornas didiagnosa menderita sakit gula darah tinggi dengan kadar 581 dan tekanan darah 230/116. Mengetahui hal ini, Jefridin mengatakan agar Mama Bornas menjaga pola makan dan menerapkan gaya hidup sehat. Menurutnya, hal yang paling penting diperhatikan adalah makanan yang dikonsumsi.

“Diusia yang sudah tidak muda ini Kita harus menjaga pola makan. Tidak bisa sembarangan makan, banyak pantangan, dan ini harus dijaga,” katanya mengingatkan.

BACA JUGA:   Tunjukan Sertifikat Vaksin, Bisa Makan Gratis Bakmi Ayam Bakar Rica di Locale Coffee Batam

Jefridin mengaku prihatin melihat kondisi kesehatan Mama Bornas. Terlebih saat menjalani perawatan di rumah sakit, Mama Bornas tidak ditemani oleh keluarga. Jefridin pun menguatkan Mama Bornas, agar iklhas menjalani segala ujian dari Allah SWT.

“Tetap semangat Mama Bornas, pastinya pendengar setia Batam FM rindu dengan Mama. Cepat pulih Mama Bornas, agar bisa mengudara kembali,” ucapnya menyemangati.

BACA JUGA:   Bahas Pengembangan Rempang di Batam, Menteri Investasi RI Optimistis Kesejahteraan Masyarakat Ikut Meningkat

Sebagai bentuk perhatian, Jefridin menyerahkan bantuan berobat dari Baznas Kota Batam. Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi Mama Bornas.

Mengetahui dirinya dikunjungi Sekretaris Daerah Kota Batam, Mama Bornas terlihat senang. Ia berterimakasih atas kesediaan waktu Sekretaris Daerah Kota Batam yang telah menjenguknya.

“Terimakasih atas perhatian dan bantuan yang Bapak berikan. Mudah-mudahan kebaikan Bapak dibalas Allah SWT,” tuturnya.(hms)