banner 728x90
Batam  

Sambut Ramadan 1445 H, Randi Zulmariadi Ajak Masyarakat Provinsi Kepri Tingkatkan Iman dan Takwa

Randi Zulmariadi.

AriraNews.com, Batam – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Batam sekaligus Anggota DPR RI Terpilih Dapil Kepri, Randi Zulmariadi mengajak masyarakat untuk meningkatkan iman dan takwa dalam menyambut Bulan Ramadan 1445 Hijriah.

Randi mengatakan, bulan suci Ramadan merupakan momentum bagi seluruh umat muslim untuk mengintrospeksi diri agar menjadi lebih baik ke depannya.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Semoga ibadah puasa kita semua dapat diterima oleh Allah SWT,” ujar sulung dari pasangan Muhammad Rudi dan Marlin Agustina tersebut, Jumat (8/3/2024).

BACA JUGA:   Peringatan Hari Pahlawan Tingkat Kota Batam, Amsakar Ajak Generasi Muda Tiru Semangat Pejuang

Di samping itu, Randi juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat Provinsi Kepri kepadanya dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 lalu.

Berdasarkan hasil rekapitulasi perhitungan suara atau rapat pleno terbuka, Randi yang merupakan calon anggota DPR RI Dapil Kepri dari Partai Nasdem mendapatkan dukungan cukup besar dengan perolehan 85.670 suara.

BACA JUGA:   TMMD ke-116 Resmi Digelar, Ketua DPRD Batam: TNI Selalu Ada untuk Masyarakat

Jumlah tersebut menjadi suara terbanyak nomor dua setelah perolehan Endipat Wijaya sebesar 105.413 suara.

“Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan masyarakat Kepri. Kepercayaan yang diberikan ini akan selalu saya jaga dengan baik,” tambah Randi.

Namun demikian, Randi mengimbau agar seluruh pendukungnya tetap bersabar hingga Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan hasil resmi.

BACA JUGA:   HMR, Marlin & Jefridin Bagi Bahan Pokok 688 Keluarga di Belakangpadang

Mengingat, seluruh proses akan rampung hingga tanggal 20 Maret 2024 mendatang.

“Yang jelas, mari sama-sama kita jaga situasi kondusif saat ini. Jangan gegabah, saling menahan diri hingga seluruh rangkaian Pemilu usai,” pungkasnya. (dip)