banner 728x90

Marlin Bangga, Juara MTQH Batam Penuhi Harapan Keluarga & Harumkan Nama Daerah

Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, mengaku bangga tak terkira atas prestasi yang ditorehkan anak-anak muda Kota Batam di ajang Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadis (MTQH) Ke-32 Tingkat Kota Batam.

AriraNews.com, Batam – Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, mengaku bangga tak terkira atas prestasi yang ditorehkan anak-anak muda Kota Batam di ajang Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadis (MTQH) Ke-32 Tingkat Kota Batam, Tahun 2024.

Hal ini Marlin sampaikan dalam sambutannya, saat menutup MTQH tersebut, yang digelar di  Mega Techno City (MTC), Batubesar, Nongsa, Kamis (7/3/2024) malam.

Penutupan dihadiri Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Batam, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Batam, unsur pimpinan kecamatan, dan ribuan masyarakat Kota Batam yang memadati lokasi acara.

BACA JUGA:   Daftar Lebih Awal, Warga Rempang Dapat Prioritas Pilih Rumah Ganti

“Barakallahhu fiikum. Kalian telah melalui seleksi yang cukup panjang mulai dari tingkat kelurahan hingga tingkat kota, dan nanti menuju ke tingkat provinsi dan nasional. Kalian telah berhasil mewujudkan harapan keluarga dan mengharumkan nama Kota Batam,” jelasnya.

Wali Kota Batam serahkan piala Juara Umum STQH Tingkat Kota Batam Tahun 2024 pada Kecamatan Sagulung.

Sementara itu, kepada peserta yang belum berhasil, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Provinsi Kepri ini, tetap menaruh harapan besar agar di berbagai kesempatan lain dapat terus menanamkan kalam ilahi dalam syiar Islam.

BACA JUGA:   45 Ribu Butir Ekstasi Diamankan di Tanjungpiayu Laut Batam

“Teruslah berlatih mengasah kemampuan diri, karena Allah SWT, senantiasa merahmati orang yang mempelajari serta mengamalkan Alquran,” terangnya.

𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐏𝐮𝐣𝐢 𝐌𝐓𝐐𝐇 𝐊𝐞-𝟑𝟐 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝟐𝟎𝟐𝟒
Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, mengapresiasi suksesnya rangkaian kegiatan MTQH tingkat Kota Batam, dengan Kecamatan Nongsa sebagi tuan rumah. Ia juga menyampaikan selamat atas raihan juara umum Kecamatan Sagulung.

BACA JUGA:   Villa Panbil Hadirkan Kemewahan Hunian Gaya Bali

Jefridin turut menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berkontribusi menyukseskan acara ini.

“MTQH Kota Batam tahun ini mencerminkan semangat kebersamaan, keindahan Al-Quran, dan keragaman budaya yang kental. Terima kasih kepada semua peserta, panitia, dan masyarakat yang turut serta memeriahkan acara ini,” ujar Jefridin. (ski)