banner 728x90
Lingga  

Kabupaten Lingga Komitmen Tingkatkan Layanan Publik

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Lingga, Izjumadillah, S.Pd, hadir dalam kegiatan Monitoring SP4N Lapor bagi Pemerintah Daerah Provinsi, Kabupaten/Kota se-Kepulauan Riau, di Grand Lotus Ballroom Aston Batam, Senin (06/05/2024).

AriraNews.com, Batam – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Lingga, Izjumadillah, S.Pd, hadir dalam kegiatan Monitoring SP4N Lapor bagi Pemerintah Daerah Provinsi, Kabupaten/Kota se-Kepulauan Riau, di Grand Lotus Ballroom Aston Batam, Senin (06/05/2024).

Kehadiran Izjumadillah, S.Pd dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen Lingga dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di Lingga dan menyatakan komitmen Lingga untuk terus berperan aktif dalam mengoptimalkan penerapan SP4N Lapor guna meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Satlantas Polres Lingga Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas di SMKN 1 Singkep
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Lingga, Izjumadillah, S.Pd, hadir dalam kegiatan Monitoring SP4N Lapor bagi Pemerintah Daerah Provinsi, Kabupaten/Kota se-Kepulauan Riau, di Grand Lotus Ballroom Aston Batam.

“Komitmen kami memberikan dan meningkatkan kinerja layanan aduan serta kualitas pelayanan publik kepada masyarakat di Kabupaten Lingga, itu dapat dilihat bahwa pada Tahun 2022 ada 33 aduan dan Tahun 2023 ada 54 aduan, dan aduan tersebut di respon dengan baik serta sudah ditindaklanjuti dan selesai,” kata Izjumadillah.

Monitor SP4N Lapor merupakan platform yang dirancang untuk memantau dan meningkatkan kualitas pelayanan publik oleh pemerintah daerah di Provinsi Kepulauan Riau.

BACA JUGA:   Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy Lepas Pawai Takbir Keliling Idhul Adha 1444 H

Selain Diskominfo Lingga, kegiatan ini juga di ikuti oleh Perangkat Daerah dari Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Kepri.

Dengan mengikuti acara ini, para peserta yang hadir berkesempatan untuk memperoleh pemahaman mendalam tentang prinsip-prinsip SP4N Lapor serta strategi peningkatan kinerja layanan aduan.

Kegiatan Monitoring SP4N Lapor ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi Pemerintah Kabupaten Lingga untuk lebih proaktif dalam meningkatkan transparansi, akuntabilitas, dan kualitas pelayanan publik yang ada. Dengan demikian, maladministrasi tidak akan terjadi dan masyarakat Lingga dapat merasakan manfaat nyata dari upaya perbaikan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Lingga.(ydi)

BACA JUGA:   Peringatan Harlah Satu Abad NU di Dabo Singkep, Tingkatkan Kerukunan Antar Umat Beragama