banner 728x90

Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto Hadiri Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kota Batam

AriraNews.com, Batam – Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto menghadiri undangan pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara yang digelar KPU Kota Batam di Hotel Swiss Bel Harbour Bay, Sabtu (2/3/2024) sore.

Politikus senior PDIP Batam ini menaruh harapan agar tahapan pemilu tersebut berjalan lancar sesuai ketentuan dan tepat waktu sesuai jadwal.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Batam Hadiri Pembukaan STQH ke-IX Kota Batam

“Kita ucapkan selamat dan sukses atas rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara yang pembukaannya hari ini. Mudah-mudahan ini berjalan lancar dan sesuai dengan aturan dan ketentuan,” ungkap pria yang akrab disapa Cak Nur tersebut usai mengikuti pembukaan rapat pleno.

Menurutnya, dengan penyelenggaraan yang baik, penuh tanggungjawab dan sesuai ketentuan tentu dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan pemilu. Diharapkan pula oleh Cak Nur, tahapan rekapitulasi di tingkat kecamatan juga dapat selesai.

BACA JUGA:   Tertarik Investasi di KEK Kesehatan dan Pariwisata, Perusahaan Singapura Kunjungi BP Batam

“Ini kan tahapan ya. Memang tahapan rekapitulasi di tingkat kecamatan belum semuanya tuntas. Tapi, kami dapat penegasan dari pihak KPU, bahwa rekapitulasi di tingkat kota dimulai dulu, simultan dengan tingkat kecamatan yang belum tuntas. Nanti rekap di kecamatan yang tuntas langsung dibawa ke pleno tingkat kota,” papar Cak Nur.

Rapat pleno itu sendiri dibuka oleh Ketua KPU Kota Batam Mawardi. Turut hadir dalam pembukaan tersebut Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho, perwakilan forkopimda, dan para saksi dari partai politik.(***)

BACA JUGA:   Ketua DPRD Nuryanto Sambut Audiensi DPC Kamtibmas Kota Batam