banner 728x90

Festival Buka Puasa 2024, ASTON Batam Hotel & Residence Hadirkan Masakan Khas Persia

Berbuka puasa di ASTON Batam Hotel and Residence akan menjadi pengalaman istimewa dengan pilihan hidangan Persia yang autentik. Seperti Mahi Kabob (Fish Kebab), Koobideh Kabob (Minced Beef Kebab), Joojeh Kabob (Chicken Kebab), Lamb Shawarma, dan Kambing Guling yaitu Mahi Kabob.

AriraNews.com, Batam – ASTON Batam Hotel and Residence, Pelita, Batam, Kepri, mengumumkan Festival Buka Puasa Ramadan 1445 H/2024, dengan tema “Persian Ramadan Feast”, Sabtu (2/3/2024).

Berlangsung mulai dari tanggal 13 Maret hingga 7 April 2024 pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan dengan cita rasa Persian yang kaya dengan rempah.

Dikutip dari Wikipedia, Persia adalah gaya kuliner tradisional ataupun modern yang berasal dari negara Iran (dulu lebih dikenal sebagai Persia). Terletak di Timur Tengah  dan Asia Barat, seni kuliner Iran adalah unik, karena memiliki sejarah yang panjang, serta saling mempengaruhi dengan kebudayaan di kawasan sekitarnya.

Berbagai macam masakan khas Persia akan disuguhkan selama berbuka puasa di ASTON Batam Hotel and Residence, Pelita, Batam.

Sayur-sayuran segar dan rempah banyak digunakan dalam hidangan Iran, termasuk buah-buahan. Masakan khas Persia biasanya merupakan kombinasi dari nasi dan daging, seperti daging kambing, daging ayam, atau  ikan, dan sayuran, seperti bawang bombay, berbagai jenis rempah, dan kacang-kacangan. 

BACA JUGA:   RSBP Batam Resmikan Layanan Intervensi Aritmia Jantung, Siap Bersaing dengan Singapura-Malaysia

“Dalam semangat kebersamaan dan
rasa syukur, tim kuliner kami di bawah Executive Chef, Budi Santoso, telah meracik menu yang lezat, didominasi oleh hidangan khas Persia,” ujar Marcom Executive Aston Batam Hotel & Residence, Dwi Wiwi Kurnia.

Dikatakan wanita yang lebih akrab disapa Wiwi ini, berbuka puasa di ASTON Batam Hotel and Residence akan menjadi pengalaman istimewa dengan pilihan hidangan Persia yang autentik. Seperti Mahi Kabob (Fish Kebab), Koobideh Kabob (Minced Beef Kebab), Joojeh Kabob (Chicken Kebab), Lamb Shawarma, dan Kambing Guling yaitu Mahi Kabob yang pasti memanjakan lidah Anda.

BACA JUGA:   HARRIS Day 2022, HARRIS Hotels Gelar Sepeda Santai, Tanggal dan Daftarkan Diri di Sini!

“Selain menikmati hidangan lezat, setiap malamnya juga dimeriahkan dengan hiburan musik yang akan membuat atmosfer berbuka puasa semakin meriah dan penuh kegembiraan. Tak hanya itu, ada kesempatan untuk memenangkan grand prize berupa sepeda motor dan hadiah-hadiah menarik lainnya,” ungkap Wiwi.

Selama berbuka puasa pengunjung akan dihibur live musik.

Untuk menambah sentuhan istimewa dalam pengalaman bersantap, juga disediakan Shisha, yang tersedia setiap hari, yang akan memberikan opsi unik dan santai bagi para tamu. Selain itu, menikmati minuman khas Persia yang istimewa, Doogh Dates Yogurt akan menambah sentuhan sempurna rasa Persia dalam pengalaman bersantap Anda.

BACA JUGA:   Jaga Kondusivitas, Jefridin Minta Penertiban Alat Peraga Pemilu Dilakukan dengan Humanis

“Untuk menikmati sajian istimewa ini kami tawarkan dengan harga dimulai dari Rp 180.000 per orang,” ungkapnya.

Buka puasa ini akan diselenggarakan di Basil Restaurant ASTON Batam Hotel, tempat di mana hidangan lezat dan suasana hangat menyatukan berbagai elemen keberagaman.

Selain hidangan Persia yang eksklusif, tersedia juga Indonesia food station yang menawarkan beragam menu lokal yang lezat.

Saatnya nikmati berkah Ramadan dengan citarasa unik Persia dan kehangatan keramahan ASTON Batam Hotel and Residence. Jadikan momen berbuka puasa Anda lebih istimewa disini. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi +62 811 6200 788.(ara)