banner 728x90

Sagosa Batam Yakin Sekda Jefridin Pilihan Tepat Dampingi Marlin Agustina di Pilkada 2024

Sogosa Batam.

AriraNews.com, Batam – Di Pilkada Batam 2024 mendatang, Sekda Jefridin digadang-gadang akan mendampingi Marlin Agustina sebagai Wakil Wali Kota Batam. Sosok Jefridin dinilai tepat mendampingi Marlin Agustina.

Hal tersebut diamini Sahabat Gowes Sagulung (Sagosa). Mereka pun setuju dengan hal tersebut.

“Kami seluruh anggota Sagosa mendukung Bapak Jefridin untuk maju sebagai Calon Wakil Wali Kota Batam, mendampingi Ibu Marlin Agustina Rudi,” kata Ketua Sagosa, Chandra usai mengikuti acara gowes dalam rangka perayaan World Bicycle Day 2024 di Batamcenter, Minggu (2/6/2024) siang.

BACA JUGA:   Peringati Hari Bakti BP Batam, 49 Tahun Membangun Negeri

Ia mengatakan Jefridin adalah sosok yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi terhadap masyarakat. Latar belakangnya yang aktif berorganisasi, menurut Chandra menjadikan Jefridin tidak sungkan untuk turun ke tengah masyarakat. Bahkan ditiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat, Jefridin senantiasa memenuhi undangan yang diberikan kepadanya.

“Pak Jefridin orangnya low profile. Hampir tiap event yang kami dan masyarakat selenggarakan, Pak Jefridin selalu hadir. Beliau juga berbaur dengan melakukan gowes bersama. Ini membuat tidak ada jarak antara pemimpin dengan masyarakat. Sosok seperti ini yang dibutuhkan untuk memimpin Batam,” ujarnya.

BACA JUGA:   Khansa Faiqah Anindita Atlet Muda Batam Juarai Kejurnas Tenis Yunior
Sekda Jefridin ikut berpartisipasi dalam perayaan world cycling day, Minggu (2/6/2024), dengan gowes bersama komunitas sepeda di Batam.

Bahkan menurutnya saat aksi gotong royong, di beberapa kesempatan Jefridin turut mengangkut sampah bersama dengan masyarakat. Terkait urusan kepemerintahan, Chandra mengatakan agar tidak meragukan kemampuan  Jefridin. Pasalnya, pengalaman menjadi Sekda selama delapan tahun mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi sudah cukup untuk melanjutkan pembangunan Batam.

“Kami yakin Bapak Jefridin mampu melanjutkan pembangunan Batam bersama dengan Bu Marlin. Mereka sosok yang tepat untuk menjadi memimpin Batam dan seluruh anggota Sagosa mendukung Pak Jefridin dan Bu Marlin Agustina Rudi,” pungkasnya.(vie)

BACA JUGA:   Batam Sumbang 76 Persen Kegiatan Ekspor di Provinsi Kepri